Loading...

Sinopsis Gangaa episode 256 bag 3




Sinopsis Gangaa episode 256 bag 3 by Meysha lestari.  Teman-teman Yash denga sengaja menjatuhkan diri pada gangaa lalu minta maaf. Gangaa bertanya, "apakah kalian tidak punyasopan santun? yash melihat semua itu dari jauh. Para pemud aitu meminta Gangaa agar berhenti berakting lugu, "kebenaran tentang dirimu telah diketahui semua orang." Gangaa menampar salah satu pemuda itu. Dengan paksa mereka menarik tangan Gangaa. Gangaa berteriak minta di lepaskan. Sagar tiba tepat waktu. Dia menghajar pemuda-pemuda itu dan memeriksa keadaan Gangaa, "apakah kau baik-baik saja?" Pemida itu kembali datang untuk mengeroyok sagar. Sagar berteriak menyuruh Gangaa masuk ke dalam ketika para pemuda itu memeganginya dari segala arah. Pulkit datang dan membantu sagar. Keduanya menghajar para pemud itu. Supriya berteriak memanggil nenek dan semua orang. Janvi dan Mahdvi juga datang.

Sagar dengan marah mengambil kapak untuk memukul para pemuda itu. Gangaa menyuruh sagar agar menjatuhkannya. Sagar menolak. Ganga bersumpah meminta Sagar menjatuhkannya. Para pemuda iku kabur menyelamatkan diri.  Sagar berteriak pada mereka semua agar tidak muncul di hadapannya. Jeep polisi datang. Seorang pemuda meminta perlindungan pada polisi itu dari amukan Sagar. Inspektur menanyai Sagar. Dia melihat Gangaa, "lihat kesalahanmu dulu sebelum menunjuk pada orang lain. Gadis ini telah menghnacurkan kehormatan keluargamu.." Polisi itu menangkap Sagar, demi mengambil tindakan atas komplenan orang. Nenek dan semua orang panik. Pulkit ke kantor polisi untuk menemani Sagar.

Salah satu dari pemud aitu menelpon Yasg memberitahu kalau pekerjaannya telah selesai. Janvi melihat Yash berdiri di kejauhan mengamati meeka. Yash mengirim pesan pada Janvi memberitahu kalau penangkapan Sagar itu tidak serius,"jangan khawatir. Sagar itu kelemahan nenek. Dia akan membuang Gangaa dati rumah kalau samapi cucu kesayangannya terlibat masalah karena Gangaa." Janvi jadi bingung.

Nenek mengemas barang-barang gangaa, "aku membiarkanmu tinggal di sini agar kau bis ahidup denga hormat tapu kami telah merasa cukup padamu." Madhvi meminta nenek agar tidak melakukan itu, "Niru tak ada di sini." Nenek tak mau mendengarkan kata-kata Mahdvi, dia menyuruh Gangaa meninggalkan rumahnya sekarang juga. Kata nenek, "aku melihat kau sangat mencintai kehormatan mu. Seseorang melempar bati kerumah kita. Sagar di tangkap polisi karena dirimu..." Mahdvi memohon pad anenek, tapi sia-sia. Janvi menerima pesan lain dari Yash, "kau lihat reaksi keluarga itu?" Janvi tersneyum.

Nenek menyuruh Ganga segera pergi jika dia menghormati dan mencintai mereka, "kau sudah merampas segalanya dari kami. Aku mohon padamu, jangan pernah kembali kerumah ini lagi! Jangan sampai dosamu membayangi hari-hari ku yang tersisa." Gangaa setuju, "akutidak memohon padamu ketika tuan membawaku ke mari. Aku juga tidak akan melakukannya sekarang. kau telah melakukan apapun untuk membesarkan aku. Kau tak meminta imbalan apapun. Bagaimana bisa aku berkata tidak? Aku oergi sekarang!" Nenek membuang muka ketika Gangaa menyentuh kakinya. Tapi ganga atetap melakukannya dengan menyentuh tempat di mana nenek baru saja berdiri. madhvi terlihat emosional. Dia berdiri kakau saat Gangaa menyentuh kakinya.

Ganga berkata pad Mahdvi, "nyonya telah melakukan banyak kebaikan padaku. Tolong lakkan satu lagi, beritahu tuan kalau Gangaanya tdiak melakukan sesuatu yang salah." Gangaa lalau mengambil tasnya dan peri dari sana. Maharaj ji menangis sedih melihat dia pergi. Gangaa teringat saat pertama kali dia bertemu Niru. Orangorang kompleks bicara buruk tentang Gangaa. Gangaa memberi hormat pada kelurga Chaturvedi sebelum peri. Nenek bergega smasuk kedalam. Madhvi maju selangkah, tapi kemudian berhenti. Dia berbalik dan bergegas masuk kedalam. Gangaa terus melangkah ke arah yang berlawanan ketika Janvi memanggilnya.

Janvi memeluk Gangaa dan berbisik, "ingat tantangan 7 hari? Lihat, sekarang kau pergi dari rumah ini dalam jangkan wakt 7 hari dan aku tidak harus melakukan apapun. Keburukanmu telah membuat kau meninggalkan rumah." Gangaa menatap Janvi dengan bingung. DI alalu berkata, "baik dan buruk akan di di balas dalam hidup ini. KAu tak perduli apapun yang terjadi padamu. Tapi aku akan membuktikan kebenaranku di hadapa semu aorang. Aku tidak akan berkata tidak atau menanggung kebohongan. AKu tidak akan membiarkan noda murahan ini menodai karakterku!" Gangaa melanjutkan langkahnya. Janvi tersenyum puas.. Sinopsis Gangaa episode 257 by Meysha Lestari.  

PREV   1  2  3   NEXT

Bagikan :