Loading...

Sinopsis Gangaa episode 265 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 265 bag 2 by Meysha Lestari.  Prabha menyiram dirinya dengan bensin di depan rumah Chaturvedi. Dia menciptakan keributan di depan para tetangga. Semua orang menontonnya. Katanya dengan lantang, "Sagar dan Gangaa telah mengirim anakku Yash ke penjara. Kalian semua harus menerima balasan atas apa yang kalian lakukan oleh anakku di neraka." Prabha hendak menarik pematik, ketika Ratan datang menghentikannya. Ratan menegur Prabha, "semua ini karena kau terlalu memanjakannya. Aku akan membawamu kepenjara besaok agar kau tahu apa yang sebenarnya terjadi. Jika benar dia bersalah, aku sendiri yang akan menghukumnya."

Prabha memberi alasan, "orang-orang itu yang menjebaknya. Anakku tidak melakukan apapun. Mengap akau tidak mempercayainyua?" Ratan membawa Prabha pulang. Orang0orang yang menontonpun bubar. Madhvi berpikir kalau hubungan dan kehormatan mereka sedang di pertaruhkan karena Gangaa. Madhvi menyesal, "mengap aku datang kerumah kami, Gangaa...!"

Gangaa sedang melakukan puja ketika Sagar datang lengkap dengan pakaian pengacaranya. Sagar berkata, "kecusian Tulsi akan menang hari ini." Sagar mengambil Arti dari Gangaa. Setelah itu Gangaa masuk kedalam. Sagar menelpon seseorang.

Nenek melakukan puja. Niru datang ke kamarnya memberitahu kalau Sagar menelpon, "ini kasus pertamanya. Dia membutuhkan restu dari ibu." Nenek mengambil hp dari tangan Niru dan bicara pada Sagar. Sagar berkata, "aku akan memperjuangkan kasus pertamaku, nek. Restui aku bahwa aku akan berhasil membuat kebenaran menang." Dengan setengah hati, nenek merestui Sagar.

Sagar berada di luar pengadilan. Pulkit dan Gangaa datang. Gangaa mengulurkan prasad, "semoga tuhan bersamamu dan kebenaran yang kau perjuangkan." Pulkit yakin sepenuhnya pada Sagar, "lakukan yang terbaik!" Sagar mengucapkan terima kasih padanya. Niru berkata menyemangati, "anakku tidak boleh kalah! Apakah kau sudah siap?" Sagar mengangguk.

Seorang pengacara mengucapkan selamat pada Niru, "selamat, anakmu telah datang ke pangadilan sebagai pengacara untuk pertama kalinya." Niru mengucapkan terima kasih padanya. Niru menyarankan agar Sagar berjuang mengunakan kepandaiannya, "kau tidak boleh terbawa emosi tapi harus menyajikan ide-idemu dengan logika."

Sidang pengadilan di mulai. Sagar menyajikan kasusnya tentang video yang di edit. Pengacara yang membela Yash, Mr Pathak meminta bukti. Niru yang mengawasi jalannya peradilan berpikir kalau apa yang di minta Mr Pathak itu benar, "dia akan coba mengoyahkan Sagar. Sagar harus bersabar dan menggunakan logikanya."

Mr Pathak bicara tentang bukti yang akan membuktikan kalau Gangaa tida berkarakter. Sagar berteriak menyuruhnya tutup mulut. Hakim memberi peringatan pada Sagar. Sagar coba memberitahu pada hakim kalau Yash coba memperkosa Gangaa sebelumnya, "dia tidak boleh mendapat jaminan karena orang seperti dia sangat berbahaya bagi masyarakat."

Mr Pathak bertanya pada Sagar, "siapa saksi dalam kasus itu? Apakah kau melihat dan mendengarnya sendiri?"  Sagar menjawab, "aku melihatnya sendiri. Kau tiba tepat waktu untuk menolongnya." Mr Pathak menunjuk kalau Sagar yang menyelamatkan Gangaa, "apakah kau punya saksi yang lain?" Sagar mengatakan kalau dirinya ada di sana. Mr Pathak memberitahu Sagar kalau dia pengacara gangaa, "maka kau akan memihak dia saja. Apakah ada bukti atau saksi yang lain?"

Janvi lega mengetahui jalannya sidang. Dia yakin Yash akan segera di bebaskan dengan jaminan. Sagar menjawab perkataan Mr Ptahak, "orang melakukan hal-hal buruk seperti itu ketika tak ada orang lain yang melihatnya." Mr Pathak mengambil kesimpulan kalau Sagar tidak punya bukti. Mr Pathak mengungkapkan pembelaannya, "Yash adalah pria sederhana tanpa latar belakang yang buruk. Mengap aSagar inggin dia mendekam di penjara kalau dia tak punya bukti?"

Sagar mengatakan kalau teknologi adalah buktinya. Tapi Mr Pathak memaksa untuk menunjukan bukti yang sah, "marlah kita tidak membuang waktu lagi. Mungkin dia tidak mempelajarinya di negeri asing bahwa sebagai pengacara, dia tidak bisa menyajkan kasus dengan bukti yang setengah dan lemah." Niru juga memikirkan hal yang sama. Mr Pathak meminta hakim membebaskan Yash dengann jaminan, "tidak ada bukti yang menentangnya." \

Sagar menentang permintaan Mr Ptahak, "dia adalah pelakunya!" Hakim memberitahu Sagar kalau kasusnya lemah, "kau tidak punyabukti atau logika yang masuk akal untuk membuktikan dia bersalah." Hakim mengizinkan Yash di bebaskan dengan jaminan. Sagar menatap gangaa dengan kecewa... SInopsis Gangaa episode 266 by Meysha Lestari.
PREV    1    2      NEXT

Bagikan :