Loading...

Sinopsis Gangaa episode 267 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 267 bag 2 by  Meysha lestari.  Di luar sidang, Niru mendoakan Sagar agar berhasil. Madhvi juga datang. Mereka melihat Ratan memukuli Yash agar mengatakan yang sebenarnya. Prabha meminta Madhvi melakukan sesuatu. Madhvi menghentikan Ratan. Yash meminta maaf pada Gangaa dan Sagar. Prabha meminta Gangaa bicara pada Sagar, "dia akan mendengarkanmu. Cabut kasus ini." Sagar melarang Gangaa mengatakan hal seperti itu padanya, "ini bukan tentang Gangaa tapi tentang gadis-gadis seperti dia. Aku pasti akan mendapatkan keadilan bagi mereka dan membuat Yash mendapat hukumannya." Sagar lalu mengajak Gangaa masuk ke ruang sidang dan mengabaikan teriakan Prabha.
Prabha terus berteriak pada Sagar, "anakku tidak melakukan apapun." Madhvi bicara pada Ratan, "aku tak tahu apa tang harus aku lakukan." Ratan menyahut, "kau tidak bisa di salahkan. Aku juga tak bisa melakukan apapun jika anakku sendiri bersalah. Sidang akan memberikan keadilan sekarang." Yash mendengar pembicaraan keduanya.
Mr Pathak yakin bahwa Sagar hanya membuang-buang waktu mereka saja hari ini, "dia tidak punya bukti yang kuat untuk menentang klien ku." Sagar menjawab tantangan Mr Pathak. Dia menyajikan semua bukti di pengadilan. Yash dan Janvi menatap kamera itu dengan perasaan terkejut. Sagar mengatakan cerita yang sama yeng telah di katakan Janvi padanya. Mr Pathak meminta bukti yang lebih kuat untuk membuktikan kesalahan yash. Sagar tahu kalau Mr Pathak akan menanyakan itu. Sagar memberitahu sidang, kalau video palsu hasil editan Yash ada dalam kamera itu, "ini ada alamat IP nya secara detail.."
Melihat gaya Sagar di pengadilan, Raghav Ji berbisik pada Niru, "Sagar mengingatkan aku pada anda saat masih muda dulu. Anda selalu menyajikan kasus seperti ini ketika anda baru mulai." Niru tersenyum bangga.
Mr Pathak meminta waktu untuk mengumpulkan bukti-bukti yang akan meringankan dakwaan terhadap klien nya dan meminta agar kebebasan bersyarat yash tidak di cabut. Sagar menyela, "seorang gadis tidak di beri kesempatan untuk bicara. Sangat mudah menunjuk jari pada dia tapi apakah kita pernah berpikir apa yang telah mereka lalui? Tidak! Para wanita, tanpa bukti di atas kepala mereka, hidup di jalanan. Mereka menjalani Kehidupan seperti itu selama berpuluh-puluh tahun. Para pria memanfaatkan mereka, karena mereka tahu wanita seperti itu tidak akan mengeluarkan suara untuk menentang mereka. AKu bahagia karena Ganga tidak memilih untuk diam tapi mengeluarkan suaranya untuk menentang. Dia mendapatkan kekuatannya untuk melawan semua ini. Dia berjuang dan bertahan. Para wanita akan mendapat inspirasi dari dia. Ini adalah tanggung jawab kita untuk menciptakan masyarakat yang bebas dari para penjahat seperti Yash. Jaminan apa yang bisa di berikan jika orang seperti Yash di bebaskan maka dia tidak akan coba untuk mengancam wanita lemah?"
Mendengar pendapat Sagar dan melihat bukti-bukti yang di sajikannya, Hakim segera membatalkan jaminan untuk Yash. Yash kembali di kurung dalam penjara. Semua orang senang kecuali Yash, Prabha dan Janvi. Yash tetap menyangkal di hadapan hakim kalau dia yang telah melakukan itu semua, "karirku akan rusak." Yash meminta Sagar mengatakan sesuatu. Prabha mengusir mereka. Dia mengejar yash ketika polisi membawanya keluar dari kotak saksi.
Pulkit meraih Yash dan berkata dengan kesal, "aku akan memberimu pelajaran jika ini bukan di pengadilan." Sagar juga berkata, "hukum akan menghukummu. Kau pikir hukum itu cuma lelucon? Lihat apa yang terjadi padamu sekarang. Jangan coba untuk menentang Gangaa atau wanita manapun mulai sekarang." Polisi membawa pergi Yash.
Niru memberitahu Sagar bahwa dia telah membuat dirinya bangaa hari ini, "kau menunjukan keahlianmu di kasus pertama." Sagar menjawab dengan rendah hati, "aku belajar dari papa. AKu berharap bisa memenuhi harapanmu." Semua orang menatap Sagar dengan perasaan bangga... SInopsis Gangaa episode 268 by Meysha Lestari.
 
PREV    1    2     NEXT

Bagikan :