Loading...

Sinopsis Gangaa episode 269 by Meysha Lestari.




Sinopsis Gangaa episode 269 by Meysha Lestari. Sagar dan Pulkit memberitahu Mahdvi apa yang telah terjadi. Madhvi sangat terkejut mengetahui Yash kabur setelah melukai Ratan. Sagar juga tidak percaya kalau Yash bisa berbuat serendah itu. Madhvi ingin bertemu Ratan, tapi Pulkit dan Sagar melarangnya, "ini bukan saat yang tepat untuk pergi ke sana. Yash belum tertangkap." Gangaa dan Janvi mendengar pembicaraan itu. Sagar dan Pulkit pergi ke atas.

Madhvi menyuruh Janvi memberikan Sherwani pada Sagar, "katakan padanya agar cepat bersiap-siap." Janvi memberitahu madhvi kalau mood Sagar sedang tidak baik, "dia pasti tak akan mau mendengarkan aku. Tapi dia akan mendengarkan Gangaa, dia teman baiknya. Suruh saja Gangaa." Madhvi menurut. Dia meminta Gangaa mengantarkan Sherwani itu pada Sagar, "katakan padanya agar segera bersiap." Gangaa dengan sedih mengantarkannya pada Sagar.

Sagar sedang bicara di telpon dengan Raghav Ji tentang Yash. Raghav mengatakan kalau dia belum punya info apa-apa tentang Yash. Percakapan itu berakhir. Ganga datang mengantarkan Sherwani untuk Sagar, "bersiaplah untuk Roka." Sagar berkata kalau dirinya tidak mengerti mengapa ibunya terburu-buru, "dia memanggil orang tua Janvi untuk Roka." Gangaa menyahut, "itu bagus, semua orang bahagia." Gangaa hendak beranjak pergi ketika Sagar memegang ujung sareenya, "apakah kau bahagia?" Gangaa mengusap air matanya sebelum menoleh kearah Sagar, "apakah kau sendiri bahagia? Aku bahagia kalau kau bahagia." Sagar menatap kepergian gangaa.

Madhvi memberitahu Prabha agar tidak meminta maaf padanya, "semua itu kesalahan Yash." Ratan menyalahkan dirinya sendiri karena gagal membesarkan Yash dengan baik, "dia memukul ayahnya." Niru berkata, "mungkin hukuman akan membawa dia ke jalan yang benar. Jika tidak, dia bisa melakukan kejahatan besar di masa depan." Ratan pura pura sedih, "aku tidak bisa meminta maaf padamu setelah apa yang di lakukan Yash pada Gangaa." Gangaa datang. Ratan menatap Gangaa dengan penuh kemarahan. Nenek menyuruh Gangaa pergi untuk melakukan suatu pekerjaan.

Ratan cepat-cepat memberi isyarat pada Prabha. Prabah segera berlari memanggil Gangaa dan menyentuh kakinya, "maafkan aku." Gangaa membantu Prabha agar bangkit. Prabha berkata, "tidak akan ada orang yang bisa membersihkan dosa yang telah di buat Yash. Tolong maafkan aku!" Gangaa menjawab, "itu bukan salah bibi. Yash yang bersalah. Jangan mempermalukan aku seperti ini." Ratan memuji orang yang membesarkan Gangaa. Nenek menyuruh Prabha melupakan itu semua, "Yash melakukan itu, biar saja. Kau mungkin terlalu memanjakannya." Nenek menyuruh Gangaa pergi melakukan pekerjaannya.

Madhvi memberitahu Ratan kalau dirinya merasa buruk jika Ratan tidak datang di acara Roka Sagar. Ratan menjawab kalau Sagar sudah seperti anaknya sendiri, "bagaimana bisa aku melakukan itu? Di mana dia sekarang?"

Gangaa berpapasan dengan Sagar di koridor. Dia memakai Sherwani untuk Roka. Janvi melihat tatapan keduanya. Janvi menghampiri Sagar dan berdiri di sampingnya, "bagaimana penampilanku?" Sagar mengangguk linglung. Janvi mengajak Sagar ikut bersamanya, "kita harus cepat turun,  kalau tidak, Mahurat akan segera berlalu." Sagar dan Janvi pergi. Gangaa menatap keduanya dengan mata berkaca-kaca.
PREV    1    2 

Bagikan :