Loading...

Sinopsis Gangaa episode 273 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 273 bag 2 by Meysha lestari.  Sagar teringat masa kecil mereka, ketika nenek melakukan hal yang sama pada dirinya dan Gangaa. Supriya coba menghentikan perbuatan nenek, tapi nenek tidak menggubrisnya. Sagar meminta nenek melakukan apapun yang dia mau tapi tangan anatau mereka tetap tidak akan berpisah. Gangaa menambahkan, "nenek boleh memyakiti kami sebanyak yang nenek mau, tapi vermilion ini telah menandai hubungan kami. Nenek megabaikannya bertahun-tahun lalu juga."

Nenek menyela, "sekarang kau menyalahkan aku." Nenek menjelek-jelekan gangaa, "kita semua melihat Gangaa sejak kecil. Dia telah memandang Sagar sejak kecil. Kita telah melihat itu. Kau tidak bisa menjadi menantu di rumah ini selama aku masih hidup!"

Janvi menelpon Yash, dia bertanya tentang kabar Sagar dan Gangaa. Ratan memberi isyarat pada Yash agar tidak mengatakan apapun pada Janvi sekarang. Yash lalu berohong pada Janvi, "kau belum mengirim uang padaku." Janvi setuju untuk mengirimkan uang pada Yash dengan segera, "aku tak mau gangaa memanfaatkan ketidak hadiranku untuk memikat Sagar." Yash setuju, "kalau begitu kirimkan uangnya sekarang." Yash lalu memutuskan sambungan sambil menyerigai, "kasihan Janvi, dia tidak tahu kalau kisah cinta Sagar dan Gangaa di mulai begitu dia pergi."

Tak berapa lama, yash menerima kabar dari Bank kalau ada transfer masuk ke rekeningnya. Janvi telah mengirimkan sejumlah uang ke rekeningnya. Ratan bertanya-tanya apakah Pulkit telah mengumpulkan uang yang di mintanya atau tidak. Tiba-tiba Pulkit menelpon. Mereka memutuskan untuk bertemu sore hari. Yash bertanya pada Ratan, "bagaimana ayah bisa menemui kak Pulkit? Kau membodohinya dengan menggunkan nama orang lain." Ratan menjawab, " bukan hanya kau yang cerdik. Semua orang sedang membuat perayaan di rumah Chaturvedi, tapi segera perayaan itu akan menjadi hari berkabung."

Nenek letih sendiri setelah memukuli Sagar dan gangaa. Sagarvertanya, 'apakah nenek sudah lelah? Aku sudah bilang, sia-sia memisahkan kami. Jangan mencoba. Nenek bilang nenek sangat mencintaiku tapi kau tak bisa memahami aku. Nenek tidak tahu apa artinya Gangaa bagiku." Nenek menyebut Gangaa adalah mainan Sagar, "aku membawanya kerumah ini waktu dia kecil untuk hiburan bagimu. Kau selalu bermain dengan dia. AKu tidak bsia membiarkan gadis jalanan menjadi kebanggaan rumah ini, kuil ini. Ini tidak boleh terjadi." sagar menjadi marah, "nenek boleh menyebutku apa saja. Tapi Gangaa punya hak atas rumah ini, di kuil ini!"

Madhvi meminta sagar memberitahunya kalau semua itu bohong, "kau bertindak gegabah. Ini bukan kebenaran. Katakan!" sagar mengatakan, "aku melakukan ini dengan penuh kesadaran. Akan lebih baik kalau ibu mau menerima semua ini. Ibu harus menjalani hidupmu dengan kebenaran ini saja." Nenek coba menarik tangan Gangaa. Tapi Sagar tak mau melepaskannya. Pegangan mereka semakin erat.

Madhvi pergi dan kembali dengan sebilah pisau di tangannya. Dia mengancam, "lepaskan tangan Gangaa atau aku akan membunuh diriku sendiri!" Sagar dan Gangaa tertegun. Tanpa buang waktu, Gangaa segera melepas tangan Sagar. Nenek  menarik tangan Gangaa agar ikut dengannya. Sagar coba mengejar tapi Mahdvi melarang sagar melakukan itu... Sinopsis Gangaa episode 274 by Meysha lestari

PREV    1    2     NEXT 

Bagikan :