Loading...

Sinopsis Gangaa episode 296 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 296 bag 2 by Meysha Lestari.  Palash terlihat tertarik pada Ganga dan menanyakan namanya, "namamu siapa?" Palash melihat ID Gangaa dan membacanya, "Gangaa Sukla. Kau mahasiswa huku? Ku kira kau berasal dari Tim Sagar Chaturvedi. Kemarahanmu mencerminkan hal seperti itu." Palash lalu turun dari motornya dan menghampiri Gangaa, "Karena kau mahasiswa hukum aku akan memberitahumu satu hal, bahwa kau punya opini yang salah tentang diriku. AKu tidak berjuang menentang perempuan yang tidak berdaya. Tapi memperjuangkan kasus untuk pria yang tidak berdaya. Wanita itu bertanggung jawab atas kehancuran rumah tangganya sendiri. Dia menikah, tapi dia berselingkuh dengan pria lain selama bertahun-tahun. Dia menyembunyikan fakta itu dari orang lain, aku juga begitu, demi anak-anak itu!" Palash melirik suami yang melangkah sambil menggendong anak-anaknya. Gangaa ikut0ikutan melihat ke arah mereka.
 
 
Palash melanjutkan, "sku tidak memberitahukan di pengadilan kalau wanita itu pernah menghilang selama beberapa waktu. Dia pergi berlibur dengan kekasihnya dan menarik sejumlah uang dari rekening tabungan milik suaminya dan dia. AKu bisa saja mengatakan semua ini di pengadilan, tapi aku tidak melakukannya karena ini bisa menyebabkan kerusakan besar pad akeluarganya. Bagiku, mengapa tidak memenangkan kasus tanpa tipuan murahan dan informasi yang berbahaya kalau kita bisa melakukan itu? AKu tidak mengunakan taktik licik untuk memenangkan kasus. Tapi selalu ada dua sisi dari mata uang. Jangan mengeluarkan pendapat tentang orang lain tanpa mengetahui kebenarannya terlebih dahulu, termasuk terhadap diriku." Setelah menjelaskan panjang lebar begitu, Palash Banerje segera memacu motornya meninggalkan Gangaa.

 
DI rumah chaturvedi, Madhvi sendag memasak bersama Maharaj ji. janvi datang dengan wajah murung, "ibu memanggilku?" Madhvi mengangguk, "ya. Tolong berikan makanan ini pada Sagar. AKu akan keluar bersama mami Prabha." Mahdvi melihat wajah sedih Janvi, "aku tahu, sangat sukar bagimu tapi menyerah tidak akan membantu. Salah satu cara untuk mengambil hati pria adalah melalui perutnya. kesempatannya sangat bagus. Di rumah hanya akan ada Sagar dan dirimu. Ayahnya berkata kalau Sagar memenangkan kasus hari ini. maka dia pasti sedang gembira. Segalanya akan menjadi bagus buatmu. Katakan pada Sagar kalau kau yang memasak semua ini." Janvi mengangguk meski terlihat tegang. Lalu sambil tersenyum penuh harap, Mahdvi meninggalkan janvi di dapur bersama Maharaj Ji.

 
Sagar pulang kerumah wajah lesu. Dia terus memikirkan kata-kata Palash dan Niru. tanpa semangat dia duduk di meja makan. Janvi dan Maharaj datang untuk menghidangkan makanan. Sagar mengebrak meja tanpa menyadari kehdiran mereka. Janvi kaget bertanya, "apa yang terjaid Sagar? AKu tahu keputusannya pasti menguntungkan dirimu. Papa yang bilang begitu." Sagar menyahut singkat, "tidak ada apa-apa." Janvi meminta Sagar bercerita padanya. Sagar meminta Janvi agar tidak mengganggunya. janvi protes, "ini tidak adil. AKu istrimu dan ingin kau membagi kebahagiaanmu." Sagar meminta agar Janvi membiarkan dirinya makan dengan tenang. Janvi terus mendesak. Sagar berdiri dan membentaknya, "bisakan aku makan dnegan tenang? Pengadilan bukan gedung bioskop di mana akan ada drama. Apa yang ingin kau dengar dari aku?"

 
Gangaa dan Supriya berdiri tertegun mendengar sagar memarahi Janvi. Sagar berkata, "...kau ingin tau? aku kalah! Aku kalah karena aku pecundang! Kau dengar itu? Kau bahagia?" Janvi terlihat mau menangis. Gangaa dan Supriya hanya bis menatapnya dengan perasaan iba tanpa bisa beruat apa-apa... Sinopsis Gangaa episode 296 by Meysha lestari
 
PREV   1  2  NEXT


Bagikan :