Loading...

Sinopsis Gangaa episode 303 bag 4




Sinopsis Gangaa episode 303 bag 4 by Meysha Lestari. Sementara itu, Palash sedang melakukan transaksi obat dengan pria tak di kenal. Saat pria itu mengeluarkan sebungkus obat dari kantongnya, Palash mengarahkan kamera kancing pada orang itu. Palash berharap, kameranya bisa berkeraja dengan baik dan mendokumentasikan semuanya. Karena dengan cara inidia bisa membuktikan kalau malhotra bersalah.

Dari belakang truk, Gangaa juga sedang merekam transaksi antara Palash dan pria tak di kenal itu. Pria itu melihat bayangan Gangaa dari kaca spion. Dia lalu menyuruh Palash pergi dan berkata akan menelponhya nanti. Tanpa menunggu, Pria itu segera pergi. Dia hilang di depan truk.
 
Sagar pergi dari pabrik Malhotra. Malhotra terlihat puas dan lega. Dia lalu menelpon seseorang dan menceritakan hasil pertemuannya dengan Sagar. Tak lama kemudian, Sagar datang lagi. Malhotra terlihat heran. Dia bertanya, “kau?” Sagar menjawab, “Tuan Malhotra, aku pikir handp[honeku tertinggal di dalam laboratoriummu.” Malhotra meminta Sagar menunggu, dia akan mengambilkannya. Sagar menunggu di depan mobil sambil menatap sekeliling. Dia penasaran melihat truk yang di parkir di sana serta kardus-kardus besar yang berserakan. Sagar berjalan kearah keardus-kardus itu dengan rasa ingin tahu.

Sementara itu, karena terlalu asik merekam Palash, Gangaa sampai tidak tahu kalau pria tak di kenal itu telah mengendap-endap di belakangnya. Begitu berada di dekat Gangaa, pria itu segera menyergapnya. Gangaa meminta orang itu melepaskan dirinya. Palash mendengar suara Gangaa. Awalnya Palash tidak tahu kalau wanita bergaun dan bercadar hitam itu adalah Gangaa, tapi begitu cadarnayterlepas, Palash dengan rasa heran berkata, “Gangaa? Kau?” Si pria tak di kenal berkata, “bagus, jadi kalian saling kenal?” Pria itu meminta Gangaa menyerahkan hpnya. Gangaa dengan cepat melemparkan hp itu pada Palash., "Tuan tangkap ini!"

Si pria tak di kenal menyuruh Palash melemparkan Hp itu padanya. Kalau tidak... Palash meminta pria itu mendengar apa katanya. Tapi si pria tak mengubris, dari balik bajunya dia mengeluarkan belati dan mengancam akan melukai Gangaa kalau Hp itu tidak di berikan padanya. Palash jadi panik, “tunggu… tunggu sebentar! Dengar dulu…!” Tapi si pria tak di kenal itu tak perduli. Dia telah menyandera Gangaa dengan sebilah belati dan mengancam Palash, “berikan hp itu kalau kau tak ingin terjadi sesuatu pada gadis ini!”

Palash meminta pria itu tenang. Gangaa coba berontak. Si pria dengan panik menyuruh Palash menyerahkan hpnya. Sagar berjalan ke arah di mana keributan itu sedang berlangsung. Dia sepertinya mendengar suara-suara itu, tapi…. Sinopsis Gangaa episode 304 by Meysha lestari

 
PREV  1  2  3  4  NEXT

Bagikan :