Loading...

Sinopsis Gangaa episode 325 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 325 bag 2 by Meysha lestari. Malamnya, Gangaa duduk seorang diri di tangga rumah Palash. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya Palash datang mengendarai dengan mengendarai sepedanya. Gangaa segera berdiri menyambutnya. Begitu Palash melepas helmnya, tanpa membuang waktu, Gangaa meminta maaf pada Palash, "tuan maafkan aku. Aku sangat mencemaskan Sagar. Aku mengatakan semua itu karena sangat tegang." Palash tidak menghiraukan Gangaa. Dia turun dari sepedanya dan langsung menaiki tangaa ke rumahnya. Gangaa mengikutinya hingga sampai kedalam rumah sambil terus meminta maaf. Tapi Palash tidak mengubrisnya sama sekali.

 
Saat Palash meletakan tas dan gule yang di bawanya di atas meja, Gangaa kembali menghadapinya. Kata Gangaa, "tolong tuan..maafkan aku tuan. AKu mengerti kalau aku salah. Aku akan behutang selamanya padamu atas apa yang telah kau lakukan pada Sagar. Maafkan aku sekali saja. Tolonglah tuan!" AKhirnya Palash mau menatap gangaa. Keduanya berdiri saling berhadapan. Palash akhirnya bersuara, "aku melakukan itu karena kewajiban. Aku tidak bisa berjuang untuk kasus ini lagi, Gangaa. Maafkan aku!" Palash lalu menyerahkan map berisi file kasus Sagar pada Gangaa. Gangaa terhenyak kaget. Dia kembali memohon agar Palash terus membela Sagar dan memaafkan kesalahannya.

Palash berkata, "kepercyaaan...kepercayaan adalah dasar dari sebuah hubungan. terutama dalam profesi kita. AKu dapat tahu betapa besar kepercayaanmu padaku. Aku akan menyarankan agar kau menyewa pengacara lain. kau tak akan mendapat apapun dengan bekerja bersamaku. Niranja Ji adalah hakim yang besar. DIa bisa menyewa pengacara ahli lebih dari aku. lalu mengapa aku? Aku tidak tertarik.."  Lalu Palash pura-pura bernajak pergi meninggalkan Gangaa sambil menggulung lengan bajunya.

Gangaa mengejar Palash dan memohon agar Palash tidak meninggalkan kasusnya. Sambil menangis Gangaa memohon, "aku percaya sepenuhnya padamu. AKu menyesal mengatakan semua itu saat marah. Tolong jangan tinggalkan kasus ini. hanya tuan yang bisa membebaskan Sagar." Palash menatap gangaa dan bicara tentang kehormatan dirinya, "..kau selalu menganggap kehormatan dirimu diatas segalanya lalu mengapa kau menyatukan tanganmu untuk memohon padaku hari ini? Mengapa kau melakukan ini?" Gangaa menjawab, "tidak ada yang lebih penting daripada Sagar. AKu bisa melakukan apapun untuk menyelamatkan Sagar." Palash berkata, "waktu akan mengatakan itu." Gangaa setuju, "Gangaa bisa melakukan di luar batasannya, bisa melakukan apapun untuk Sagarnya. uan bahkan bisa mengujiku jika anda mau."

Palash setuju untuk memberi kesempatan kedua pada gangaa dengan syarat, "kau tidak akan pernah meragukan aku atau mempertanyakan tindakanku mulai sekarang. kau harus percaya bahwa apa yang kulakukan untuk kebaikanmu saja. Bisakan kau menerima ini?" Gangaa terdiam. Palash berbalik menatap Gangaa dan berkata dengan nada tegas, "katakan padaku jika kau punya keraguan biarpun sedikit saja. Aku tidak akan menyentuh kasus ini lagi." Gangaa setuju, "tuan, aku menerimanya. AKutidak akan meragukan dirimu atau lagi, Atau mempertanyakan tindakanmu lagi." Palash senang, "baiklah kalau begitu."

Palash lalu meminta Gangaa memberitahunya semua yang berhubungan dengan kasus Sagar, "kau tidak akan menyembunyikan apapun. Baik itu yang menguntungkan atau tidak menguntungkan Sagar. Coba untuk menanyai dia apa yang telah terjadi hari itu. Kau tak punya banyak waktu. Dia harus kembali ke penjara pada pukul 9. tanyakan semua pertanyaa yang bisa kau pikirkan. Temukan petunjuk yang mungkin bisa membantu mu mengeluarkan dia dari penjara. Sidang berikutnya masih lama. Pergilah sekarang.." Gangaa menatap jam dinding. Sudah pukul 7, Gangaa sangat cemas. Palash menyuruhnya segera pergi. Setelah pamkitan, Gangaa bergegas pergi di ikuti tatapan Palash.

Begitu Gangaa lenyap, seulas senyum licik tersungging di bibir Palash, "sekarang kau adalah bonekaku Gangaa. Aku memegang talimu. Kau akan melakukan apa yang kukatakan. Sagar adalah kelemahanmu. Aku dapat membuatmu melakukan sesuatu dengan menggunakan namanya. Aku akan mendapatkan semua  bukti melalui dirimu saja yang bisa membuktikan kalau Sagar tidak bersalah. Aku akan terus menghancurkan bukti itu satu demi satu sehingga dia tidak akan pernah bis abebas. Aku akan menutup semua pintu untuk kebebasannya satu demi satu. Pernjuanganmu untuk membebaskan Sagar akan berdampak buruk padamu. Ini tidak akan mudah. Ingat itu!" Sinopsis Gangaa episode 326 by Meysha lestari

PREV  1  2  NEXT


Bagikan :