Loading...

Sinopsis Gangaa episode 411 by Meysha Lestari.




Sinopsis Gangaa episode 411 by Meysha Lestari. Krishna berhasil mengejar Sagar. Sagar mempercepat langakahnya. Krishna berteriak meminta Sagar menunggu karena dia ingin bicara denganya. Sagar tak mengubrisnya. Krishna bertanya, "apa yang masalahnya? Kenapa paman tidak mau bicara denganku?" Sagar menghentikan langkahnya dan menatap Krishna, "apa lagi yang ,au di bicarakan?" Sagar hendak berbalik. Krishna memegangi tanganya, "apakah kau bertengkar dengan mamaku? Katakanlah! Apakah kau bertengkar dengan mamaku?" Sagar menyahut, "ya." Krishna meminta Sagar mengabaikan ibunya dan bicara dengannya saja, :kitakan berteman.." Sagar beruman, "kau tidak punya ide bertapa kau sangat mirip dengan ibumu.." Krishna menyangkal dan berkata kalau ada banyak perbedaan antara dirinya dan ibunya, "..dan lagi aku bukan mamaku, aku adalah diriku sendiri, Krishna... Goraiyya mu!" Krishna memberitahu Sagar kalau ibunya berjanji untuk membiarkan dirinya bertemu Sagar dan bicara, dan dia memenuhi janjinya.

 
Sagar berlutut di depan Krishna sambil memegang tanganya. DIamenatap Krishna dnegan lembut  dan berkata, "ya, Goraiyya kecilku. Aku tahu dirimu. Tapi kalau ibumu tak ingin kita bicara, sebaiknya kita tak bicara.." Sagar lalu berdiri dan menyuruh Krishna pergi. Sementara dirinya sendiri berbalik hendak peri. Tapi Krishna menarik tangannya dan berkata dia mencintai mamanya tapi keputusan ada di tangannya sendiri, "aku telah memutuskan untuk berteman denganmu.. sungguh!" Sagar meminta Krishna mendengarkan ibunya, "kita sebaiknya tidak bicara. karena ibumu tidak menyukainya. Dan memenag harus begitu. karena aku harus segera pergi ke London. jauh dari mu dan ibumu..." Sagar lalu melangkah pergi. Krishna mengejarnya dan berharap bisa ikut dengannya.

Sagar menepis tangan Krishna dan berkata dengan emosi, "apa yang membuatmu seperti ini? Apa yangs alah denganmu? kau tidak spesial bagiku karena kita baru saja berhubungan lalu mengapa aku harus membawamu ke London? Apakah kau tahu betapa susahnya tinggal di London? Aku harus bekerja keras dan belajar selama bertahun-tahun untuk bisa sukses di sana. Kau dan ibumu tidak punya kemampuan atau bakat untuk bisa tinggal di London. jadi berhenti bermimpi untuk peri ke london dan lanjutkan pendidikanmu dengan baik.." Sagar menyuruh Krishna menepeis perasaannya dan melakukan sesuatu yang bermanfaat dalam hidup jika dia ingin menjadi hebat nanti. Setelah meluahkan semua rasa frustasinya, Sagar bergegas pergi meninggalkan Krishna yang terperanjat tak percaya.

Dengan wajah tertekan dan langkah Gontai, Krishna kembali krumah. Sepanjang perjalanan kata-kata Sagar yang tajam terus bergema di kepalanya. Gangaa melihat Krishna dan berlari menghampirinya dengan cemas, "Krishna, kau darimana saja? Aku mencari kemana-mana. Ada apa? Ap ayang di katakan Jungle Uncle? katakan!" Krishna tidak menjawab, dia berlari kedalam rumah. Gangaa memanggilnya, "Krishna!" Gangaa membuntuti Krishna.

Krishna masuk kekamar. Dia teringat kenangannya bersama Sagar saat di hutan. Lalu kata-kata Sagar yang menikam kembali terngianf. Krishna emosi. Tangannya terkepal. Lalu Krishna mulai mengamuk. DI amembuangs emuya barang ke lantai. Gangaa datang dan coba menghentikannya, "Krishna, apa yangterjadi denganmu? Krishna! Katakan padaku! Krishna!" Lalu Krishna menangis. Gangaa coba menenangkannya, "tolong katakan padaku Krishna, ada apa?" Krishna memberitahu Gangaa apa yang di katakan Sagar padanya. Dengan emosi Krishna mengadu kalau Sagar sagat jahat dan egois. Gangaa bingung. Dia coba membujuk Krishna dan menyakinkan dia bahwa Dirinya akan membuat Sagar memahami kesalahan dan meminta maaf apda Krishna. Gangaa mengajak Krishna menemui Sagar. Tapi Krishna menolak, "tidak mama. Aku ingin di sini bersamamu saja..." Krishna lalu merangkut gangaa dengan erat. Gangaa balas memeluk Krishna dengan erat sambil beprikir, "hari ini kau telah melewati batasanmu Sagar. Dan kau tidak akan mendapatkan kehormatan seperti itu dari Krishna lagi...."

Mobil Sagar berhenti di depan Kuil. Sagar mendatangi Lingga Shiwa yang terletak di bawah pohon dan berdoa. Dalam doanya, Sagar meminat maaf karena telah menyakiti hati Krishna meski dia tahu anak itu tak bersalah, "tapi dia anak dari ibunya, karena itu dia di hukum." Sagar berkata kalau dirinya juga terluka tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa jika dalam pertengkarannya dengan Gangaa, Krishna terjepit di tengah dan menjadi korban.

Malamnya, Krishna duduk di tangga depan rumah. Kata-kata Sagar kembali terngiang. Gangaa termenung. Gangaa datang dan duduk di sampingnya. krishna tersentak dan menoleh kearah Gangaa. Gangaa tersenyum dan mengelus rambut Krishna. lalu sambil menggengam tangan Krishna, Gangaa menasehati Krishna agar tidak merasa buruk karena kata-kata Sagar dan memintanya melupakan apa yangs udah terjadi. Krishna dengan tegas mengatakan kalau dirinya akan melupakan dan tidak akan menemiui sagar lagi, "apa yang mama katakan benar, tapi aku tidak menyadarinya....ternyata dia seperti itu. Paman Jungle berpikir aku ingin berteman dengannya karena ingin peri ke London, padahal tidak seperi itu, mama. Aku bahkan tidak memelukan uang darinya.."

PREV    1  2

Bagikan :