Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 405 bag 2 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 405 bag 2 by Meysha Lestari. Krishna lalu memperkanalkan Sagar pada gangaa sebagai Junglee uncle yang telah menolongnya di hutan. Kata Krishna, "mama, dia adalah paman yang peri sebelum sempat bertemu dirimu.." Gangaa berkata, "itu sudah kebiasaannya Krishna, dia selalu opergi tanpa opemit seperi itu..! Itu bukan hal baru!" Sagar menatapnya engan tatapan terluka. Gangaalalu mengajak Krishna peri. Krishna menolak dan protes, "..aku ingin bicara dengan Junglee uncle, mengapa bersikap seperi ini?" balik Sagar yang mengejek Gangaa, "bagaimana lagi, itu sudah adat lamanya. Perama-tama dia menyuruh orang pergi lalu mengejek mereka setelah mereka pergi. Bukan hal baru juga!"


Krishna menatap Sagar dan Gangaa lalu bertanya, "apakah kau bertengkar dengan mama paman?" Sagar menggeleng, "tidak! hanya dia yang ingin yang bertegkar!" Gangaa tidak terima, "benarkah?" Lalu keduanay terlibat perdebatan panjang. Krishna menatap keduanya dengan binggung dan bertanya, "apakah kalian saling kenal sejak lama?" Gangaa dan Sagar saling pandang. Krishna bertanya lagi, "apakah kalian teman sejak kecil?" Gangaa mengangguk, "ya. Dulu kami berteman.." Sagar juga menyahut, "dulu kami berteman. tapis ekarang tidak lagi. Karena ada jarak antara kami yang mengaburkan kenangan.." Dalam hati Sagar berkata bahwa kenangan tentang mereka berdua masih tetap hangat dan manis dalam hatinya. Gangaa dalam hati juga mengatakan hal yang sama, "bukan hanya diri kau, diriku juga hidup dalam kesedihan selama bertahun-tahun.." Keduanya saling tatap dengan tegang.

Supriya sedang menunggu di depan mobil ketika mahdvi menyapanya, "SUpriya?" Supriya menoleh. Mahdvi bertanya mengapa Supriya tidak peri bersama Pulkit? SUpriya menjawab kalau Pulkit ingin peri sendiri. mahdvi menanyakan masalah yang di hadapai mereka, "mengapa kalian tidak terlihat akrab dan bersama-sama?" Awalnya Supriya memnyangkal, "tidak ma, kami baik-baik saja.." Tapi ketika madhvi berkata kalau dia bisa melihat apa yang terjadi antara antara mereka berdua, "kalian tidak terlihat baik-baik saja!" Supriya akhirnya

Sementara itu, Kashish dan Pulkit bertemu secara rahasia. Kashish mengikatkan benang suci di tangan Pulkit. Pulkkit menyuruh Kashis berhenti. Kashish bertanya, "sampai kapan kita harus menyembunyikan hubungan ini?" "aku pria yang sudah menikah!" Dia adalah suami Supriya di depan dunia meski dia tdiak mencintainya lagi. Kashish protes, "aku tahu SUpriya wanita yang baik, lalu bagaimana denganku? Apakah kita harus terus bertemu secara tahasia sepeyri ini seperti sedang beruat kejahatan dari pada saling mencinta..." Kashish cemas memikirkan apa yang akan mereka hadapi dan bagaimana masa depan mereka nanti. Pulkit coba mengalihkan topik dan berkata kalau Supriya sedang menunggunya dan dia harus pergi. Pulkit bergegas pergi di ikuti tatapan Kashish. Kashish berkata, "aku tahu keluargamu menunggumu Pulkit, tai bagaimana dengan aku? Bagaimana aku selalu menunggumu? Mungkin seumur hidupku. Lalu mengapa kau tidak menunjukan rasa pedulimu padaku?"

Krishna mengundang Sagar agar mampir kerumahnya. Gangaa melarang, "tidak, jungle unclemu sibuk dan tidak akan bisa datang." Krishna coba menjelaskan. Tapi Gangaa berkeras mengajaknya pergi. Krishna memohon agar di izinkan menanyakan satu pertanyaan lagi, "kalau paman dan mama teman sejak kecil, melihatku pasti membuatmu teringat pada mama karena menurut orang-orang akus angat mirip dengannya. Lalu mengapa paman tidak mengenali aku saat di hutan bahwa aku adalah anak ibuku?" Sagar menjawab kalau dirinya bahkan tidak bisa mengenali ibunya hingga sekarang. Sagar dan Gangaa saling pandang dengan wajah tegang. Gangaa lalu menarik tangan Krishna agar ikut pergi denganya. Krishna terpaksa menurut. tapi di tengah jalan, Krishna memberontak dan berlari memeluk Sagar, "junglee uncle!" Gangaa menatapnya tertegun. Sagar juga terhenyak kaget mendapat pelukan Krishna. Krishna melepas pelukannya dan bertanya tentang uang. Sagar dengan heran bertanya, "uang apa?" Krishna mengingatkan tentang uang yang ada tulisannya yang membuat keduanya bertemu. Sagar menyangkal memilikinya. Krishna tertawa bahagia, 'itu artinya paman tahu apa yang aku maksud?" Sagar menyangkal. Krishna dengan tersenyum lebar berkata, "itu artinya kita akan bertemu lagi!" Sagar dan Gangaa saling tatap dengan tegang. SInopsis Gangaa episode 406 by Meysha Lestari.
PREV   1  2  NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...