Sinopsis Gangaai episode 402 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 402 bag 2 by Meysha Lestari.  Gangaa yang sedang melakukan pencarian, melihat sebuah bayangan dari jauh. Dia berteriak keras memanggil Krishna dan berlari ke arah nya. Tapi tidak ada orang. Gangaa terus berlari dan mencari sambil memanggil-manggil dan tiba di banglo. Polisi juga tiba di sana. Gangaa memanggil-manggil Krishna. Mereka melihat api unggun yang masih berasap. gangaa membuka pintu rumah dan bersama polisi dia masuk kedalam. Mereka menatap sekeliling dan menemukan bungkus coklat, kaus kaki dan senapan. Mereka yakin kalau Krishna bermalam di tempat itu, "tapi kemana dia sekarang?" Mereka yakin kalau Krishna tidak sendiri. Gangaa bertanya-tanya, "siapa dia?" Gangaa coba menyakinkan diri sendiri kalau tidak terjadi sesuatu dengan Krishna. Tapi saat dia menemukan pita rambut Krishna, kecemasn Gangaa semakin bertambah.

Sagar dan Krishna akhirnya tiba di tepi hutan di mana ada jalan. Kendaraan lalu lalang di situ. Sagar menarik nafas lega. Krishna menyuruh Sagar mengucapkan terima kasih karena dia telah membawanya ke jalan yang benar. Sagar mengucapkan terima kasih. Krishna tersenyum senang. Ada sebuah kendaraan melintas, Sagar coba menghentikan kendaraan itu tapi tidak berhasil. para pengemudi seolah takut dan mempercepat laju kendaraannya. lalu ada sebuah mobil melintas, sagar menghentikannya. Mobil berhenti. Dan dengan sedikit enggan pengemudi dan penumpang berbincang-bincang dengan Sagar. Sagar memohon agar di beri tumpangan. tapi mereka meragukan karekter Sagar. Merek ajuga melihat Krishna dan bertanya siapa anak itu. Sagar coba menjelaskan siapa dirinya dan siapa Krishna dan meminta bantuan. Tapi orang-orang dalam mobil itu menolak membantunya karena tidak ingin terlibat masalah. Mereka lalu melaju pergi.

 
Gangaa pulang kerumah sambil memanggil-manggil Krishna. kashis menyambutnya dan memberitahu kalau Gangaa belum pulang. Ganga sedih dan sempoyongan. Kashish cepat-cepat membawanya duduk di sofa.  lalu telpon berdering. Dengan penuh harap, Gangaa mengangkat telpon. Niru menegurnya karena pergi tanpa pamit dalam kondisi demam seperti itu. Gangaa menberitahu Niru kalau Krishna masih belum di temukan. Gangaa menceritakan semuanya, tentang seseorang bersama Krishna juga, "kita tidak tahu latar belakang orang itu..." Niru meminta Gangaa agar tidak cemas, "Krishna pasti akan di temukan!" Niru menyuruh Gangaa menunggu di rumah dan tidak kemana-mana karena krishna bis akembali sewaktu-waktu. Gangaa setuju.

Sagar berjalan mendekati Krishna dan mengatakan kalau dia gagal meminta tumpangan dengan wajah kecewa. Krishna memutuskan untuk menyelesaikan masalah itu. Diamenyuruh Sagar menunggu sementara dirinya yang berjalan ke jalan. Sebuah mobil melintas. Krishna menghentikannya. Sepasang suami istri penumpangnya. Mereka menyapa Krishna dengan ramah. Krishna meminta tolong pada mereka agar memberi tumpangan. Mereka menanyai Krishna dnegan penuh keperdulian. Krishna mengarang cerita untuk membuat mereka tesentuh. Awalnya si suami keberatan. tapi melihat wajah lugu Krishna, si istri membujuk suaminya agar mau memberi tumpangan. Si suami setuju. Mereka menyuruh Krishna masuk kedalam mobil. Krishna senang dan meminta waktu sebentar.

Krishna melambai kearah Sagar. Sagar melangkah mendekat dengan ragu-ragu. pasangan suami istri itu terlihat heran dan bertanya, "siapa dia?" Krishan menjawab kalau dia adalah papanya. Sagar kaget. Tapi Krishna memberinya isyarat dengan mata. Pasangan suami sitri itu menyuruh mereka naik ke kursi penumpang. Krishna hendak masuk dalam mobil ketika Sagar bertanya dengans uara berbisik, "mengapa kau berohong?" Krishna mengingatkan Sagar bahwa ssat dia mengatakan sejujurnay, tak ada orang yang mau menolongnya, "karena itu aku harus memulasnya dengan sedikit kebohongan agar mereka mau menolong. Dan jika bohong untuk hal yang baik maka tidak berdosa!" Sagar terdiam mendengar kata-kata Krishna yang begitu dewasa. Keduanya lalu masuk kedalam mobil.

Gangaa menangis sedih. Kashish coba menenangkannya dan menyuruhnya minum. Ganga menolak. kashish coba meyakinkan Gangaa kalau tidak akan terjadi apa-apa pada Krishna. Gangaa menyalahkan dirinya sendiri, Kasish melarangnya berbuat begitu, "krishna akan segera kembali.."

Sagar dan Krishna tiba di Banaras dengan selamat. Setelah mengucapkan terima kasih pada yang memberi tumpangan, Krish dan Sagar melanjutkan dengan berjalan kaki. Krishna membawa Sagar ke Mohalla tempat di mana Ganga tinggal. Sagar tertegun. Krishna bertanya apakah Sagar mengenal seseorang di lingkungan itu? Sagar tidak menjawab, dia balik bertanya, "apakah kau tingal di Mohalla?" Krishna mengangguk. Sagar mengikuti langkah Krishna dengan wajah tegang campur cemas... Sinopsis Gangaa episode 403 by Meysha Lestari .

PREV  1  2  NEXT


Bagikan :