Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsi Gangaa episode 424 by Meysha Lestari.

Sinopsi Gangaa episode 424 by Meysha Lestari.
 
 

Sagar pamit pada Mahdvi, Mahdvi mengizinkan. Sagar dan Ragini pun pergi.

Di penjara sentral Banaras, Rudra sedang mengambil ransum makan siang. Dia ngobrol sejenak dengan teman-temannya. Tiba-tiba mereka di kejutakan oleh suara piring jatuh diikuti perkelahian sengit. Rudra dan teman-temannya coba menghentikan perkelahian itu.

Rudra memeluk pria gondrong yang berkelahi, yang ternyata adalah Yash. Yash menyuruh Rudra melepaskan dirinya. Rudra berusaha menenangkan Yash. Yash marah dan menghantam Rudra hingga terjatuh ketanah. lalu Yash menoleh kearah Rudra.

Yash menyilakan rambutnya yang menutupi mata dan menatap Rudra dengan kaget, "Rudra...!" Begitu pula Rudra, dia kaget melihat Yash, "Yash...!"

Rudra berdiri dan menghampiri Yash. Yash menyapanya, "apa kabarmu teman? Bagaimana adikmu yang gila itu..siapa namanya..Ragini..! Bagaimana dia? Apakah gilanya sudah sembuh?"

Rudra menegur Yash karena mengatai adiknya. Yash tidak perduli. Sambil menyerigai licik dia mengejek Rudra dan bertanya, "bagaimana Sagar dan keluarganya memperlakukan mu sampai kau bisa masuk penjara?" Rudra tidakmenyahut.

Yash kembali mengejek Ragini. Rudra tidak tahan mendengarnya. Keduanya terlibat perkelahian. Rudra menghajar yash. Yash kalang kabut dan melarikan diri.

Rudra mengejarnya.  Yash melompat pagar penjara dan kabur keluar. Rudra ikut melompat pagar penjara. Beberapa orang melihatnya dan segera melapor pada sipir penjara.
 
PREV        NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...