Loading...

Sinopsis Ganga episode 424 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 424 bag 2 by Meysha Lestari
 
 Sagar dan Ragini turun dari mobil. Ragini binggung, "kak Rudra kabur? tapi mengapa? hari ini dia akan bebas.." Sagar menyahut, "tepat sekali, mengapa dia baru kabur hari ini setelah sekian lama… ketika dia akan bebas.." lalu Sagar mengajak Ragini kembali ke mobil, dia berniat membuntuti mobil polisi agar bisa bertemu Rudra.
Krishna dengan berdandan seperti durga dewi sedang berdoa di depan dewi Durga, "Durga Ma, tolong bantu aku menemukan papaku.." Krishna mengadu kalau dia telah membuat mamanya cemas dan marah karena pergi sendirian untuk mencari papanya, tapi sampai sekarang mama dan dewa Krishna belum terkesan dengan doanya, dia meminta petunjuk pada durga dewi. Krishna terus memohon, "tolonglah Durga ma...!"
Yash tiba di stall festival Durga. Di tempat yang sama di mana Krishna  sedang berdoa. Agar tidak di ketahui orang, Yash menyamar sebagai pengemis dan menutupi wajahnya dengan kain yang di temukan tergeletak di lantai stal.
Rudra juga tiba di tempat yang sama. Dia menatap sekeliling mencari Yash, tapi tidak ketemu. Yash menatap sekeliling, mencari tempat untuk bersembunyi. Yash melihat tempat tersembunyi di belakang patung Durga. yash segera menyembunyikan diri di sana.
Gangaa tegang melihat kedatangan Niru bersama nenek dan Mahdvi. Kashish melihat itu dan bertanya, "ada apa kak?" Gangaa tidak menjawab, dia melirik kearah Niru dan keluarganya. Kashish menatap kearah mereka dan mengerti mengapa Gangaa gelisah dan tegang, dia sendiri juga merasa tegang dan gelisah. Gangaa menyarankan agar mereka berdua menghindar dari Niru dan keluarganya. Kashish setuju. Gangaa pergi untuk mencari Krishna. Keduanya pun berpencar.
 
PREV     NEXT

Bagikan :