Loading...

Sinopsis Gangaa episode 412 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 412 bag 2  by Meysha Lestari.  Kashish meminta Pulki mengatakan sesuatu. Kashish memohon sambil menangis. Nenek merasa heran dengan sikapnya dan mengusirnya. Nenek mengatai Kashish sebagai gadis perusak rumah tangga orang dan menyeretnya keluar. Kashish berteriak memanggil Pulkit memintanay untuk bicara. Semua orang mengikuti nenek. Kecuali Pulkit yang terdiam mematung. Sampai diluar, nenek mendorong Kashish dengan kesar hingg adia terjatuh dalam pelukan Gangaa yang baru saja datang. Gangaa membantu Kashish berdiri tegak dan menatapnya dnegan iba. Semua orang tertegun melihat kedatangan Gangaa. Gangaa menatap Kashish yang menangis lalu menatap nenek dankeluarganya dengan tatapan marah.

Gangaa berkata, "wah nenek, sekali lagi nenek melemparkan seorang gadis dari rumahmu.." Pulkit keluar. Gangaa dan kashish melihatnya. Ganga lalu melangkah menghampiri Pulit dan menanyainya tentang Supriya dna Kashish, siapa yang dia pilih? Mendengar itu nenek marah dan menghampiri keduanya, "apa? Apa yang kau katakan?" Nenek mengatakan kalau Pulkit tidak perlu mengatakan apa-apa karena dia yakin kalau Kashish berbohong dan Kashish telah menjebak Pulkit.

 
 Gangaa tidak terima mendengar Kashish di jelek-jelekan begitu. Dia berkata kalau dia percaya pa yangd i katakan Kashish. Bahwa ada hubungan antara Kashish dan Pulkit dan Gangaa meminta Pulkit untuk menjelaskan semuanya pada keluarganya. Gngaa juga mendekati Supriya dan berkata sbagsi wanita dia tahu apa yang di rasakan Supriya tapi Kashis juga tidak bersalah. Pukkit telah menjanjikan sesuatu padanya. Kini saatnya Pulkit harus bicara untuk menjelaskan semua masalah dan menentukan pilihannya. Gangaa memprotes tindakan nenek yang memarahi Kashish sementar adia bukan satu-satunya yang bersalah dalam masalah ini.

Sagar membela nenek dan menegur gangaa. Sagar melarang Gangaa bicara seperti itu pada keluarganya karena dia bukan bagian keluarga mereka. Gangaa menyahut, "aku memang tidak bukan anggota keluargamu tapi Kashish adalah keluargaku. AKu tidak bsia tinggal diam melihatnya orang lain mengatainya yang bukan-bukan.." Lalu Sagar dan Gangaa terlibat pertengkaran. Nenek ikut campur dan membela  Sagar.  Dia memarahai Gangaa. Melihat itu Sagar coba menghentikan nenek dan memintanya untuk tidak bicara lagi. Mahdvi menegur Sagar, "mengapa kau menyuruh nenek diam?" Sagar menjelaskan kalau apa yang di katakan nenek tidak perlu. Yang penting sekarang adalah menyelesaikan masalah. Nenek mengatakan kalau masalah akan selesai kalau Ganga dan Kashish pergi dan lenyapdari hadapannya. Gangaa dan Kashish serta semua orang tertegun.  Gangaa lalu mengajak Pegri dari tempat itu. Kashish terlihat engan dan masih menatap Pulkit dengan penuh harap. Tapi Gangaa memaksanya pergi. Kahsishpun terpaksa menurut. Melihat Kashish dan Gangaa perhi, SUpriya pun masuk kedalam tanpa bicara apa-apa.

Suasana tegang menyelimuti rumah Chaturvedi. Nenek, Pulkit, Mahdvi dan Sagar serta Zoya berdiri tegang. Masing-masing diam dan tidak bicara apa-apa. Mereka terlihat berpikir keras. Lalu Niru datang dia merasa heran melihat keluarganya berkumpul, saling diam dan berwajah tegang. Mahdvi menatap Niru, begitu pula Sagar dan Pulkit. Niru berkata kalau dia melihat Gangaa pergi dari rumahnya, "ada apa? apakah semua baik-baik saja?" Niru bertanya apa yang terjadi dengan gangaa? tapi karena tdiak ada yang menjawab, Niru menjadi marah dan berteriak mengulang pertanyaanya. Melihat itu, Zoya segera mendekati Niru dan memberitahunya kalau Gangaa datang denan satu urusan. Pulkit tidak mau medengar apa yang akan di sampaikan Zoya dan bergega speri. Tinggal nenek, Mahdvi dan Sagar yang menunggun dengna tegang. Niru meminta Zoya mengatakan apa yangs udah terjadi.

Gangaa dan kashish pulang dengan mengendarai bajaj. Kashish tertegun diam. Gangaa coba memberinya pengertian. Kashish sambil menangis meminta maaf pada gangaa ata sapa yangs udah dia lakukan. Sepertinya Kashish menaydarai bahwa apa yang di katakan Gangaa benar. Gangaa mengajak Kashish masuk kerumah. Begitu menyalakan lampu mereka tertegun melihat Krishna berdiri di tengah ruangan sambil berkacak pinggang. Krishna protes karena di tingal sendirian di rumah dan karena Gangaa serta Kashish pergi tanpa memberitahunya. Kashish dan gangaa saling pandang. Krishna menuntut permintaan maaf dari keduanya. Gangaa menurut. DIa memegangi kedua telinganya dan meminta maaf pada Krishna. Krishna memaafkan Gangaa. Gangaa tersenyum dan mencium kening Krishna.. Sinopsis Gangaa episode 413 by Meysha Lestari.

PREV  1  2  NEXT

Bagikan :