Loading...

Sinopsis Gangaa episode 414 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 414 bag 2 by meysha lestari.  Mahdvi dan Sagar juga saling berpandangan dan tersenyum. Madhvi mengucapkan terimakasih atas jerih payah sagar dalam meyakinkan Pulkit, juga atas sarannya yang brilian itu. Sagar balas memuji Madhvi atas segala dukungannya. Keduanya saling pandang dan tersneyum bahagia. Pulkit menoleh kearah Madhvi dan Sagar. Dia menghampiri Sagar dan menepuk bahunya, "terima kasih Sagar.." Sagar tersneyum. Pulkit sangat berterima kasih karena Sagar telah membuatnya menyadari apa yang sherausnya dia lakukan untuk membahagiakan keluarganya. Pulkit lalu mendekati SUpriya dan memberitahunya kalau dia memutuskan untuk memberli kesempatan pada hubungan mereka. Supriya tersenyum bahagia dengan mata berkaca-kaca.

 
Malamnya, Gangaa pulang. Kashish yang sedang duduk di sofa menyambutnya, "malam sekali kakak pulang.." Gangaa menjawab kalau ada meeting dengan klien. Kashish lalu mengambikan Gangaa air minum. Gangaa menanyakan Krishna, "apakah Krishna sudah tidur?" Kashish menjawab, "yaa. Tapi dia terlihat gelisah.. katakan padaku apa yang sudah terjadi di kantor imigrasi?"  Gangaa memberitahu kashish apa yang sudah terjadi saat dirinya dan Krishna saat membuat pasport, "petugas imigrasi menanyakan nama ayah Krishna." kashish bertanya, "apakah kakak memberitahunya?" Gangaa mengeleng, "tidak!.." Kashish bertanya sampai kapan Gangaa akan menyembunyikan semua itu dari Krishna? kashish merasa sudah saatnay memberitahu Krishna siapa ayahnya. Tapi Gangaa bersikeras. Dia tak ingin membeirtahu Krishna siapa ayahnya karena menurutnya itu tidak perlu, "aku tidak akan mengatakan siap ayah Krishna padanya, tidak akan pernah!" kashish tidak bisa memaksa. Saat kashish menoleh, dai tertegun melihat Kroishna berdiri di depan pintu kamarnya dengan wajah tegang dan tubuh kaku mematung. Gangaa menatap Kashish yang tegang dan menoleh. DIa sangat kaget saat melihat Krishna berdiri menatapnya dengan tatapan tak percaya. kashish dan Gangaa saling pandang. Krishna dengan kaku melangkah mendekat. Gangaa menatapnya dengan shock..

Supriya dan Pulkit menggandeng tangan Juhi masuk kerumah cahturvedi. Supriya berkata, Juhi.. ini adalah rumah kita. Ayo masuk!" mahdvi berteriak memanggil Maharaj ji menyuruhnay memabwakan air minum. Zoya melihat kedatangan Juhi dan Pulkit serta Supriya dari lantai atas. Dia sepertinya tak suka melihat kerukunan keluarga Chaturvedi. Maharj ji datang membawakan minuman. Mahdvi memperkenalkan Juhi pada maharaj. Maharaj menyapa Juhi dengan ramah.  Mahdvi menarawi Juhi minum. Juhi mengangguk. Supriya mengambil air dan membantu Juhi minum. Semua orang tersenyum bahagia. Hanya Zoya yang terlihat kesal dia menolak untuk menerima kehadiran Juhi dalam rumah Chaturvedi dan memutsuka akan melakukan sesuatu untuk mengusirnya.

Krishna menanyai Gangaa tentang siapa ayahnya? Gangaa terdiam kaku. Krishan bersikeras meminta Gangaa mengatakan siapa ayahnya, siapa namanya. Gangaa coba mengalihkan perhatian Krishna, tapi Krishna tidak bisa lagi di kendalikan. Dengan histeris dia menuduh Gangaa telah membohonginya. Gangaa mengatakan kalau Krishna salah dengar. Krishna tidak percaya, "aku mendengar sendiri mama memberitahu bibi Kashish tentang siapa ayahku. tapi mengapa mama tidak mau memberitahu aku? Ayo katakan, siapa ayahku? siapa namanya?" Gangaa coba membujuk Krishna dengan sedaya upaya, tapi Krishna tdiak mau mendengarnya. Dia terus menuntut agar gangaa membeirtahunya siapa nama ayahnya. Gangaa kesal dan menegur Krishna karena bicara begitu. Krishna membalas. Kedua ibu dan anak itu bertengkar. Kashish datang menegahi, dia meminta Gangaa agar tenang dan mengatakan yangs ebenarnya. Tapi Gangaa berkeras. Krishna tetap menuntut haknya. Dia merasa berhak mengetahui siapa ayahnya. Krishna memanggil gangaa pembohong. Kashish coba menenangkan Krishna dan mengajaknya makan. Tapi Krishna malah memecahkan piring. Gangaa marah dan menegur Krishna. Krishna tdiak mau lagi mendengar Gangaa. Dengan marah Krishna berlari ke kamar dan menguncinya dari dalam tanpa menghiraukan Kashish dan Gangaa. Gangaa berteriak memanggil Krishna agar menbuka pintu, tapi Kashish mencegahnya, dia meminta agar Gangaa tenang dan membiarkan Krishna sendirian untuk beberapa saat. Karena Krishna sedang teruncang menyedarai kenyataan bahwa dia punya seorang papa setelah selama ini dia percaya kalau dia hanya punya mama dan tidak punya papa. Gangaa benar-benar tak tahu harus beruat apa. Dia menangis sedih...

Supriya berniat mengenalkan Juhi pada semua penghuni rumah Chaturvedi termasuk nenek dan Niru. Tapi nenek sedang berdoa di kamarnya. Zoya mendatangi nenek dan menghasutnya tentang Juhi. Zoya mengatakan kalau Pulkit dan Supriya membawa seorang anak kecil yang entah anak siapa ke dalam rumah dan mengangkatnya sebagai anak. Zoya ingin nenek menolak kehadirannya di rumah ini dan bertindak secepatnya. Tapi nenek terlalu khusyuk berdoa dan seperti tidak menghiraukan hasutan Zoya... Sinopsis Gangaa episode 415 by meysha lestari.

PREV   1  2  NEXT


Bagikan :