Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 417 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 417 bag 3 by Meysha lestari.  DI rumah Gangaa, Niru sedang bicara di telpon untuk menanyakan kabar Krishna pada semua orang. Tapi meski telah memasang pengumuman, Krishna belum juga di temukan. Gangaa semakin tegang dan tidak tenang. Niru menutup telponnya dan meminta agar Gangaa tenang dan tidak terlalu cemas. Tiba-tiba hp Gangaa berdering. Gaangaa segera mengangkatnya dan menyapa dengan harap-harap cemas, "hallo....!?" Tapi tak ada sahutan. Gangaa coba menyapa lagi, "hallo... kenap adiam saja? hallo...!" Di seberang sana, Krishna yang semula ingin memberitahu Gangaa tentang dirinya menjadi ragu dan membatalkan niatnya. Krishna bingung mau mengatakan apa pada Gangaa, sebab kalau Gangaa tahu dia pergi untuk mencari ayahnya, gangaa akan memaksanya pulang dan mengagalkan misinya. Karena itu Krishna tidak menyahut sapaan Gangaa dan hany diam mendengarkan suaranya saja.

Entah mengapa melihat kediaman itu, Gangaa merasa kalau yang menelpon adalah Krishna. Gangaa memanggilnya, "krishna? kau kah itu?" Krishna tertegun tapi tidak menyahut. Gangaa terus memangguo nama Krishna dan menyuruhnya bicara, "Kroishna, bicaralah! Kau di mana? Mengapa kau melakukan ini?" Gangaa memohon agar Krishna menjawabnya. Tapi Krishna tetap tak mau bicara dia cepat-cepat menutup telpon dengan wajah ketakuan, "tidak... aku tidak akan memberitahu mami, dia akan akan mengajakku pulang dan melarangku ketemu papa..."

 
Mendengar suara telpon di putus, Gangaa menangis. Niru mengabil hp Gangaa dan balik menelpon nomor yang baru di gunakan Krishna. Seorang pria penjual sirih yang duduk di samping telpon umum mengangkatnya, "hallo...!" Niru menanyai orang itu tentang telpon dan amak yang barusan menelpon. Si pejual sirih menjawab kalau itu telpon di PCO dan barusan ada anak kecil menelpon. Niranjan dengan antusias bertanya di mana lokasi PCO itu, "tolong tahan anak kecil yang barusan menelpon itu..." SI penjual menatap sekeliling, "dia sudah pergi ke halte bis.."  Penjual sirih membeirtahu Niru ka;au PCO itu ada di terminal bis Banaras. Niru mengcuapkan terima kasihd an menutup telponnya. DIa dan Gangaa bergegas pergi ke terminal dan meminta Kashish agar menjaga rumah.

Krishna tiba di terminal. dia bertanya pada para pedangan Bis yang akan peri ke Chitpur. Para pedangan hanya menggeleng, "tidak tahu..." Sepasang suami istri yang membuntuti Krishna sedang duduk di bangku dan mengawasinya. SI pria berbisik pada si wanita, "dia akan pergi ke Chitpur...kita bisa menculiknya.." ternyata sepasang pria dan wanita itu adalah penculik dan mereka berencana menculik untuk menculik Krishna. Krishna lewat di depan pasangan penculik itu. Si wanita berdiri dan menyapa Krishna, "nak, kau mau kemana?" Krishna tertegun menatap wanita itu.

Sementara itu, Niru dan Gangaa tiba di terminal Banaras. Mereka segera menunjukan foro Krishna pada semua orang yang mereka temui sambil bertanya apakah mereka melihatnya. Tapi semua orang menggeleng tak tahu. Niru dan Gangaa lalu berpencar. Mereka mencari di segala pelosok, dalam bis, di jalan, dan di mana-mana sambil menunjukan foto Krishna dan memanggil namanya. Dan jawabab yang mereka dapat sangat mengecewakan.

Si pria penculik menghampiri si waniat dan mengajaknya pergi karena mereka akan terlambat untuk pergi ke CHitpur. Pasangan penculik itu hendak beranjak pergi. Gangaa terus berusaha mencari Krishna. Begitupula Niru. Tapi Krishna yang mendengar kata Chitpur menghentikan pasangan penculik itu dan bertanya, apakah dia bisa ikut mereka ke CHitpur? Pasangan penculik saling pandang dan mengajak Krishna dengan senang hati, "ya, nak.. ayo...!" Krishna tersenyum senang. Pasangan penculik itu mananyai Krishna tentang orang tuanya. Krishna menjawab dengan jujur kalau dia pegri untuk mencari ayahnya dan ibunya da di rumah. SI pria bertanya, "nak, apakah ibumu tahu kau ada di sini?" Krishna menggeleng, "tidak, mama tidak tahu...!" Kedua penculik itu saling pandang dan tersenyum licik.

Niru terus mencari dan bertanya pada semua orang. Lalu bisa ke Chitpur tiba. Kondektur memanggil penumpang ke CHitpur. Pasangan penculik mengajak Krishna pergi naik bis. Gangaa terus mencari dengan panik. DIa menunjukan foto Krishna pada semua orang. Sementara itu, Krishna naik kedalam bis bersama pasangan penculik. Bis itu lalu berangkat dan lewatdi belakang Gangaa dengan Krishna duduk di tepi jendela. Tapi Gangaa tidak melihatnya.. begitu pula Krishna... Sinopsis Gangaa episdoe 418 by Meysha Lestari.

PREV   NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...