Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 418 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 418 bag 3 by Meysha Lestari.  Krishna keluar dari tempat persembunyiannya setelah menoleh kesana kemari. Dia melihat Mahdvi dan Sagar melangkah kemobil. Krishna mengenali Sagar dan berteriak memanggilnya, "Junglee Uncle!" Krishna hendak berlari ke arah Sagar, tapi penculik Pria keburu mendekap mulutnya dan membawanya ke tempat tersembunyi. Sagar mendengarpanggilan Krishna menoleh tapi tidak melihat siapa-siapa. Mahdvi menoleh kearah Sagar dengan tatapan heran.

Pasangan oenculik itu berhasil menangkap Krishna. DItempat tersembunyi mereka berniat menyuntik Krishna dengan obat bius. Krishna coba memberontak.

 
Mahdvi menghampiri sagar yang menatap sekeliling dengan binggung. Tanya Mahdvi, "sagar, ada apa?" Sagar memberitahu Mahvdi kalau dia merasa ada yang memanggilnya. Mahvdi balik bertanya, "siapa Sagar? apakah kau mengenal seseorang di sini? TIdak ada kan? Ayo...!" mahdvi mengajak Sagar pergi. sagar menurut. Sebelum masuk mobil, sagar meraba saku belakang celana dan tersadar kalau dompetnya tertinggal. Sagar memberitahu Mahvdi kalau dia harus kembali ke restoran karena dompetnya tertinggal. Mahdvi menyuruh Sagar bergegas. Sagar mengangguk.

Penculik wanita menyiapkan jarum suntik untuk menyuntik Krishna. Krishna mengigittangan penculik Pria yang mendekap mulutnya dan berhasil membebaskan diri. Saat pasangan penculik itu kaget dan binggung, Krishna bergega smelarikan diri.

Sagar tiba di restoran dan tidak melihat dompet di mejanya. Sagar mendekati resepsionis dan bertanya, "permisi, apakah anda melihat dompet di meja itu?" Si resepsionis mengangguk, "oh ya, jadi itu dompet anda?" Dia lalu menyerahkan dompet kembali pada Sagar. Sagar mengucapkan terima kasih hendak melangkah pergi ketika dia mendengar berita di TV tentang Krishna yang pergi dari rumah. Sagar kaget, "Krishna hilang? bagaimana bisa?" Dengan sedikit cemas, Sagar menyentuh kantongnya tapi tak menemukan hpnya. Dia bertanya pada resepsionis untuk meminjam telpon. resepsionis menyuruh Sagar ke telpon umum. Sagar bergega speri ke telpon umum dan coba menelpon Gangaa, tapi tidak diangkat. Sagar juga coba menelpon Niru, tapi juga tidak diangkat. Sagar panik.

Krishna coba menyembunyikan diri dari kejaran pasangan penculik. Penculik menatap sekeliling mencari Krishna tapi tidak melihatnya. Keduanya saling berbisik dan memutuskan untuk berpencar. Krishna mengintip keluar untuk melihat keberadaan poasangan poenculik saat dia melihat Sagar keluar dari box telpon umum. Krishna tersenyum dan segera memanggilnya, "Junglee Uncle!" Sagar segera menoleh dan melihat Gangaa tersenyum kearahnya. Tapi teriakan Krishna didengar oleh pasangan penculik. Sagar tertegun melihat Krishna. Krishna dengan wajah gembira hendak berlari kearah Sagar ketika penculik Pria berhasil menangkap Krishna dan menodongkan pisau kelehernya. Sagar kaget dan berteriak, "hai....!" Penculik menyahut, "hai...! jangan mendekat!" Sagar melihat pisau yang di todongkan ke leher Krishna.

Sagar ingat si penculik sebagai orang yang menanyainya tentang anak kecil tadi. Sagar meminta si penculik agar melepaskan Krishna, sebagai imbalan dia akan memberikan uang sebanyak yang dia mau. Tapi si penculik tidak terbujuk. Keributan terjadi. Orang-orang mulai berkumpul. Sagar memohon pada mereka untuk membantunya dan meminta penculik agar tidak menyakiti Krishna. Penculik wanita datang dan menyuruh semua orang peri kalau tidak ingin melihat Krishna terluka.

Sagar berteriak, "Jangan! Kalaian jangan melukai anak itu. Kalau kalian mau uang..ini...ini uang.. katakan berap ayang kalian inginkan! tapi bebaskan dia!" Sagar memohon pada mereka agar melepaskan. Krishna terlihat sedikit pusing. Tapi dia menguatkan diri. Dia melihat Sagar berteriak memohon pada pasangan penculik. tapi mereka tdiak mengubrisnya. Sagar menatap Krishna dan memberinya isyarat agar menginjak kaki si penculik. Krishna mengeri isyarat Sagar dan segera menginjak kaki penculik pria jeras-keras. Pisau si penculik terlepas, begitu pulang pegangannya. Krishna segera mendorong tubuh keduanya hingga terjatuh. Orang-orang lalu membantu menangkap kedua penculik itu dan membawanya pergi.

Sagar menarik nafas lega. Krishna menatap Sagar dan berteriak, "Junglee Uncle!" Lalu dia berlari kearah Sagar. Sagar berdiri menunggu sambol tersenyum. Tapi baru setengah jalan. Krishna menghentikan langkahnya. Wajahnya terlihat pucat membiru, lalu dia pingsan. Sagar yang melihat Krishna terhuyun-huyun, segera berlari kearahnya dan menyambut tubuhnya sebelum menyentuh tanah. Krishna roboh dalam pelukan Sagar. Sagar menjadi panik, dia coba membangunkan Krishna dengan menepuk-nepuk pipiny asambil memanggil, "Krishna...Krishna... kaukenapa? Krishna!" Sinopsis Gangaa episdoe 419 by Meysha Lestari.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...