Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 423 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 423bag 2  by Meysha Lestari
 
Mobil Sagar berhenti di halaman rumah Gangaa. Gangaa cepat-cepat menutup pintu rumahnya dari luar. Sagar melihat itu dan merasa ragu untuk menemuinya.  Apalagi dia melihat wajah tegang dan tidak ramah Gangaa. Nenek juga terlihat tegang melihat sikap kaku Gangaa. Nenek melirik Sagar dengan cemas.
Gangaa kembali ke halaman dan berdiri menunggu. Nenek mengajak Sagar keluar, "ayo lala..!" Tapi Sagar menolak, "tidak nenek! Aku merasa ini tak ada gunanya!" Nenek menjawab, "kita harus mencobanya..!" Sagar memohon, "tolonglah nek, Gangaa tidak akan memaafkan aku!" Tapi nenek berkeras ingin bicara dengan Gangaa. Nenek hendak turun dari mobil, dia menyuruh Sonu membuka pintunya. Sonu turun untuk membukakan pintu untuk nenek.
Nenek melangkah menghampiri Gangaa sementara Sagar melihat dari dalam mobil. Nenek dan Gangaa saling berhadapan. Keduanya saling berpandangan, lalu dengan menanggung rasa bersalah, nenek menundukan matanya.
Gangaa menyapanya, "apa yang membuat nenek datang kerumahku hari ini? Apakah ada hal yang sangat khusus nek?" nenek menatap Gangaa dan berkata penuh harap, "semua ini demi Krishna.." Gangaa bertanya, "mengapa? Apa yang membuat nenek tiba-tiba peduli pada Krishna? Dia kan tidak ada hubungan denganmu!" Nenek menjawab, "aku merasa dia salah satu keluargaku.." Gangaa menggeleng, "tidak nenek, aku tidak ada hubungan denganmu, lalu krishna itu siapa?" Nenek terdiam.
 
 
PREV     NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...