Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 423 bag 4

Sinopsis  Gangaa episode 423 bag 4 by Meysha Lestari
 
 
Malamnya, nenek mondar mandir gelisah. Maharaj ji datang. Dia mengamati nenek sebentar lalu menghampirinya. Maharaj bertanya tentang Sagar dan Gangaa. Nenek memberitahu Maharaj ji kalau Sagar dan Gangaa sama-sama menjaga egonya, "segalanya tidak akan selesai sampai mereka bisa bicara seperti ini.."
Nenek berkata kalau akar dari permasalah ini terjadi dalam satu malam, "Gangaa ingat tapi Sagar tidak. bagaimana ini bisa terjadi? AKu harus mencari tahu tentang ini maharaj ji..."
Sementara itu Kashish sedang coba membujuk Gangaa agar mau memaafkan nenek dan sagar karena mereka datang untuk minta maaf dan benar-benar menyesal.
Gangaa memberitahu Kashish kalau nenek dan Sagar hanya menginginkan Krishna, "dan aku tidak akan membiarkan itu terjadi!"
Kashish tidak puas dengan jawaban Gangaa karena menurutnya argumen Gangaa tidak berdasar, "kakak hanya memilih apa yang kakak inginkan dan tidak menghiraukan yang lainnya. Ini karena egomu kan? Benar kata nenek, karena ego itu kakak tidak mau memaafkan sagar dan keluarganya.."
Gangaa tertegun mendengar tuduhan Kashish. Dia melempar map di tangannya ke atas meja dan menatap Kashish, "tidak Kahsish! Egoku tidak bertanggung jawab atas semua ini. Tapi aku tidak perduli apa yang di pikirkan orang, aku telah cukup menghadapinya dalam 7 tahun ini. Tapi aku tidak akan membiarkan hal ini terjadi pada Krishna..."
Gangaa memberitahu Kashis bahwa hidupnya bukan permainan, "aku telah menjadi ibu tunggal untuk Krishna, yang punya keluarga tapi tak seorangpun mau mengakuinya dan jika kau masih berpikir kalau egoku yang jadi penghalangnya, tak apa, silahkan saja! Tapi aku menyebut ini sebagai kehormatan diri. Dan aku tidak akan berkompromi untuk itu.. apapun alasannya!" Sinopsis Gangaa episode 424 by Meysha Lestari.
 
PREV      NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...