Loading...

SInopsis Gangaa episode 424 bag 3




Sinopsis Gangaa episode 424 bag 3 by Meysha Lestari
 
Polisi datang ke stal Durga untuk mencari Rudra. Sagar dan Ragini membuntuti di belakangnya. Polisi berjalan lurus, sementara Sagar yang menoleh melihat Rudra dan Niru.
Sagar memberi isyarat pada Ragini agar mengikutinya. Sagar memanggil Rudra, "kak Rudra..!?" Niru dan Rudra menoleh kearah Sagar dan ragini. Sagar menghampiri keduanya dan bertanya, "kau di sini?" Ragini menatap Rudra dengan penuh kerinduan begitu pula Rudra. Kedua kakak beradik itupun saling berpelukan. Sagar pun turut memeluk Rudra.
Sagar menanyai Rudra,  tapi belum sempat Rudra menjawab, Polisa datang untuk menangkapnya.
Sagar menghentikan polisi. Polisi berkata kalau Rudra akan mendapat hukuman karena kabur dari penjara. Rudar minta waktu untuk menjelaskan. Mahdvi dan nenek melihat Rudra dan bergabung dengan yang mereka.
Rudra memberitahu polisi kalau dirinya kabur untuk mengejar Yash. Sagar kaget mendengar yash kabur dari penjara dan ada di tempat itu juga, "Yash? yash ada di sini?" Rudra mengangguk, "ya!" Semua orang tersentak kaget dan cemas.
Gangaan membawa Krishna menemui Kashish. Mereka hendak beranjak pergi ketika Krishna menyadari kalungnya terjatuh, "mama, kalungku. Aku akan mengambilnya..."
Tanpa menunggu izin Gangaa, Krishna segera berlari. Gangaa memanggilnya. Krishna berjanji akan segera kembali. Ganga menyuruhnya kembali dengan cepat. Krishna menyahut, "okay...!"
Sambil membawa tombak bermata trisula, krishna kembali kehadapan patung Durga di mana dia menemukan kalungnya tergeletak di lantai. Krishna memunggut kalung itu dengan senyum lega.
Saat dia hendak pergi, matanya menatap ada pergerakan di belakang patung Durga. Dengan rasa ingin tahu Krishna mendatanginya dan menemukan Yash yang  sedang bersembunyi.
Krishna menyapanya, "kau siapa? Apa yang kau lakukan di belakang patung dewi?" Yash mengangkat wajahnya untuk menatap Krishna dan kaget melihat Krishna begitu mirip Gangaa, "dia benar-benar sangat mirip Gangaa.." Yash terlihat berpikir keras. Krishna menatapnya dengan rasa ingin tahu.
 
PREV    NEXT


Bagikan :