Loading...

Sinopsis Gangaa episode 424 bag 4




Sinopsis Gangaa episode 424 bag 4 by Meysha Lestari
 
 
 

Sementara itu, Kahsish dan Gangaa menunggu Krishna dengan cemas. Gangaa mengajak Kashish untuk menjemput Krishna. Kahsish setuju. Mereka berdua bergegas pergi.
Krishna berhasil menghadang Yash dan berteriak menuntut, "paman, katakan apa yang kau lakukan?" Yash tidak dapat lagi menyembuyikan diri, dia tahu dirinya akan tertangkap.
Yash membuka kain yang menutup kepalanya, merebut trisula Krishna dan menyergapnya. Krishna berteriak, "mamaaa.. tolong aku!"
Sagar yang melihat Krishan dalam bahaya berteriak, "Krishna...!" Sagar berteriak menyuruh yash melepaskan Krishna. Krishna berteriak memanggil Gangaa. Mahdvi dan nenek mendengarnya menjadi panik, "amma ji..ammaji! Krishna...! Ayo..."
Sagar berlari menghampiri Yash. Begitu pula polisi, Rudra, Niru dan semua orang. Yash menyuruh semua orang agar tidak melangkah maju atau dia akan membunuh Krishna.
Polisi menyuruh Yash melepaskan Krishna. Gangaa dan Kahsish datang ketempat itu dan kaget melihat Krishna di sergap yash. Krishna berteriak memanggil Gangaa, "mama...!" Gangaa segera berlari menghampiri Yash dan memohon agar melepaskan anaknya, "Yash... yash... tolong lepaskan Krishna!" Yash menjawab, "tidak Gangaa! jangan mendekat! Atau aku akan membunuh anak ini!"
Ganga memohon sambil menyatukan tanganya di depan dada agar yash mau melepaskan Krishna. Yash tetap berkeras. Semua orang memohon agar Yash melepaskan Krishna.
Sagar menatap sekeliling, lalu mundur kebelakang diam-diam. Inspektur menyuruh Yash melepaskan Krishna. Yash menolak.
Mereka melihat Sagar muncul di belakang Yash dan mencoba untuk mengalihkan perhatiannya. Gangaa memohon Yash agar melepaskan anaknya. Krishna berteriak minta tolong. Dia memanggil Gangaa dan Jungle uncle. Sagar melangkah perlahan mendekati Yash. Tapi Yash melihat gerakan sagar dengan sudut matanya. Begitu Sagar hendak maju menyergapnya, Yash melayangkan tendangan kearah dada Sagar. Sagar terpental. Nenek dan Madhvi berteriak cemas. “lala….”
Sagar menyuruh yash melepaskan Sagar. Yash melarang sagar mendekat atau dirinya akan membunuh Krishna. Yash mengangkat Trisula hendak menusuk Krishna, semua orang berteriak kaget.
Sagar mengancam yash agar tidak mengapa-apakan Krishna. Gangaa menyuruh sagar mundur, "Sagar, apa yang kau lakukan?" lalu Gangaa kembali memohon pada Yash agar tidak membunuh Krishna.
Yash menyerigai jahat, "hanya seorang ibu yang mengerti kesakitan seorang anak, bukan seorang ayah..." Yash menatap sagar.
Semua orang merasa heran dan ingin tahu. Yash berkata, "Krishna akan terbunuh. Apakah Gangaa sudah bicara padamu?" Sagar menatap yash dengan heran, "apa yang kau katakan? Apakah lau sudah gila?"
Yash menyahut, "yang gila itu dirimu! Kau meminum obat yang di berikan mami untuk Gangaa dan lupa semua yang telah terjadi.." Yash membuka rahasia tentang obat yang di berikan Prabha yang membuat Sagar lupa dan tidak ingat kalau pernah bercinta dnegan Gangaa. Semua orang terhenyak kaget.
Yash dengan bangga berkata kalau itu adalah rencana dirinya dan ibunya untuk merusah hubungan mereka, "hanya dalam satu malam, segalanya telah berubah.. dan hidupku juga berubah dengan cara seperi itu. Tapi kalian pasti tidak pernah membayangkan kalau suatu hari aku akan membunuh puteri kalian...!"
Semua orang terperanjat dan kaget mendengar apa yang di katakan Yash. Sagar menatap Krishna dan menyadari kalau Krishna benar-benar anaknya. Gangaa juga terperanjat kaget mengetahui apa yang telah membuat sagar tidak mengaku telah bercinta dengannya. Sagar dan Gangaa sama-sama menatap yash dengan tatapan Gusar... Sinopsis Gangaa episode 425 by meysha Lestari.
 
PREV     NEXT


Bagikan :