Loading...

Sinopsis Gangaa episode 425 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 425 bag 2 by Meysha lestari.
 

Krishna meyakinkan Gangaa kalau dirinya baik-baik saja, "aku baik-baik aja, mama. Kau dan jungle uncle trlah menyelamatkan aku..! kalian berdua telah menyelamatkan aku..!" Sagar dan Ganga saling tatap dengan perasaan haru campur lega. Semua mata teruju pada Gangaa dan Sagar. Krishna juga menatap keduanya bergantian.
Lalu krishna mengoyang tangan Sagar, "tapi mama.. apa yang di katakan paman yang di bawa polisi itu? Benarkan jungle uncle adalah ayahku?" Gangaa tertegun tak tahu harus menjawab apa.
Gangaa menatap Sagar yang juga sedang menatapnya dengan penuh harap. Krishna menunggu jawaban Gangaa. Begitu pula semua orang, terutama Sagar.
Krishna meminta Gangaa menjawab pertanyaanya, "bicaralah mama, kenapa kau diam saja? Apa jungle uncle ayahku?" Gangaa terdiam bingung. Krishna bersikeras, "katakan!"
Gangaa menatap semua orang yang hadir satu persatau. Dia menatap Niru yang juga sedang menatapnya. Gangaa terlihat binggung. Lalu kashish mendekat dan berkata, "kakak, tolong mengakuinya hari ini. berapa lama lagi kau akan menyembunyikan ini dari Krishna?" Krishna menatap Gangaa penuh harap. Begitu pula sagar dan yang lainnya. Gangaa tegang dan bingung.
Setelah berhasil menenangkan diri, Gangaa mengusap airmatanya dan mengajak Krishna pergi. "ayo pergi Krishna..!" Krishna protes, "tapi mama..." Gangaa memaksa, "ayo...!"
Gangaa menarik tangan Krishna agar mengikutinya. Krishna tak punya pilihan lain selain mengikuti tarikan Gangaa. Kashish ikut pergi bersama mereka.
Sagar tertegun menatap kepergian Krishna dan Gangaa. Kata-kata Yash bergema kembali di kepalanya Sagar terdiam kaku.
Niru dan yang lainnya menatap Sagar dengan tegang. Lalu tanpa pamit, Sagar bergegas menyusul Gangaa dan Krishna. Nenek dan Mahdvi menatap kepergiannya dengan prihatin.
Sampai di rumah, Krishna terus menanyakan pertanyaan yang sama pada Gangaa, yaitu apakah Sagar ayahnya. Gangaa tetap tidak mau menjawab.

 
PREV      NEXT

Bagikan :