Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 425 bag 3

Sinopsis  Gangaa episode 425 bag 3 by Meysha Lestari.

Gangaa melangkah ke pintu dan memeriksa selotnya. Begitu yakin selot benar-benar terkunci, Gangaa berdiri menyandar di pintu. Di luar Sagar terus menggedor pintu. Gangaa menahan gedoran pintu dari dalam. Tiba-tiba gedoran Sagar di pintu terhenti. Gangaa jadi heran.
Gangaa menunggu. Tak ada lagi gedoran. Gangaa megusap airmatanya lalu membuka selot pintu. Lalu dengan perlahan dan tanpa suara, Gangaa membuka pintu. Dia melihat Sagar duduk di tangga memunggungi pintu dengan pasrah dan putus asa. Lalu Sagar menoleh. Dia menatap gangaa yang berdiri ditengah pintu. Keduanya saling berpandangan dengan tegang. Airmata menggantung di kelopak mata Gangaa.
~Sagar lalu berdiri dan menghampiri Gangaa. Keduanya saling berhadapan. Gangaa menatap Sagar. Sagar dengan tatapan tertunduk berkata, "aku tahu, aku tidak layak di maafkan. Tapi kumohon.... mohon maafkan aku Gangaa..!" Sagar menyatukan tangan di depan dadanya memohon pengampunan dari gangaa. Gangaa tertegun. Sagar melanjutkan, “..apapun hukuman yang kau berikan akan aku terima. Kau benar, Gangaa. Aku yang salah. Dan satu kesalahan itu menjauhkan kita, aku tak pernah berpikir selama 7 tahun ini kalau kejdian seperti itu bisa terjadi dan bahwa... bahwa Krishna adalah anakku... "
Sagar sangat menyesali apa yang telah terjadi antara mereka dan memohon agar Gangaa mau kembali padanya. Untuk itu dia bahkan rela melakukan apapun untuk memperbaiki kesalahannya. Sagar membungkuk hendak menyentuh kaki Gangaa. Gangaa kaget dan menahan tubuh Sagar.
Gangaa menatap Sagar yang masih menyatukan tangan di depan dadanya sambil terpengkur penuh sesal. Gangaa menggeleng.
lalu dia maju selangkah dan mengayunkan pukulan ke lengan Sagar. Sekali, dua kali, lalu berkali-kali sambil menangis. Sagar terdiam dan membiarkan saja apa yang di lakukan Gangaa padanya. Hingga akhirnya Gangaa bersuara, "ya..Sagar! kau memang bersalah! Kau telah melakukan kesalahan yang sangat besar dengan tidak mempercayaiku, cinta kita dan bahkan kau telah meragukan karakterku. Kau memang layak di hukum..!"

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...