Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 425 bag 4

Sinopsis Gangaa episode 425 bag 4 by Meysha Lestari
 

Gangaa baik melanjutkan, “Sekarang Sagar itu berdiri di depanmu dengan tangan terbuka. Ingatlah saat-saat indah yang kalian lalui bersama, jangan mengingat yang sedih-sedih.. yang bisa menghambat cinta kalian..! Pergilah..! pergilah padanya Gangaa!"
Gangaa menurut. Dia ingat semua kenangan indah bersama Sagar. Seulas senyum tersungging di wajahnya di iringi airmata bahagia. Gangaa hendak melangkah menghampiri sagar ketika sisi jahatnya muncul dan mengingatkan Gangaa tentang semua penghinaan dan kesedihan yang dia rasakan selama ini.
Kata Gangaa jahat, "apa yang kau pikirkan Gangaa? Apakah kau belum cukup di khianati, dipermalukan dan di sakiti? Apakah kau ingin mengalami semua itu lagi? Hanya kau sendiri yang bisa menjaga kehormatanmu..."
Sisi baik Gangaa menyangkal, "jangan menjadikan ego sebagai masalah. Buang semua rasa sakit dan siksaan yang kau rasakan.. Pergilah pada sagarmu Gangaa, Pergilah!"
Sisi buruk mengingatkan Gangaa kalau Sagar hanya perduli pada Krishna bukan dirinya, "..kalau tidak dia pasti sudah memelukmu dan tak akan melepaskannya lagi...bertahun-tahun dia tidak mempercayaimu, tidak mendengarmu, tapi mendengar pernyataan Yash dia langsung percaya, semua karena Krishna.."
Gangaa benar-benar dalam dilema. Sisi buruk dan sisi jahat dalam dirinya saling mempengaruhi. Gangaa binggung.
Sementara sagar yang masih berdiri di luar terlihat bimbang dan bertanya-tanya, "apa yang kau pikirkan Sagar? Pergilah...dan peluk Gangaa. Hilangkan rasa sakitnya..dan kesedihannya. Menangislah, dan biarkan dia menangis juga. Dengan begitu kalian bisa memulai awal yang baru.." 
Sagar melangkah tapi berhenti lagi. Dia kembali berpikir, "apakah aku punya hak untuk melakukan itu pada Gangaa? Bagaimana kalau dia marah dan masuk kedalam?"
Sagar dan gangaa sama-sama dalam dilema. Tapi Sagar menguatkan diri untuk melangkah menghampiri Gangaa. Sagar berdiri di pintu menatap Gangaa. Gangaa juga sedang berdiri menatapnya. Sagar bertanya, "apakah kau mau memaafkan aku?" Gangaa menatap dengan tegang.
Sagar kembali bertanya, "katakan Gangaa! Apakah kau bisa memaafkan aku?"
Gangaa menjawab, "tidak Sagar! Sudah terlambat...aku tidak bisa memaafkanmu!"
Sagar melangkah mendekati Gangaa dan memohon dengan tangan menyatu di dada, "tidak Gangaa... jangan katakan itu! Aku tidak ingat apa-apa karena obat itu..."
Sagar berkata kalau dirinya malu dan sedih tapi tetap datang padanya untuk memohon pengampunan, "maafkan aku Gangaa...!"
Gangaa berkata, "masalahnya bukan karena obat itu, tapi rasa percayamu. Kenyataan betapa kecilnya rasa percayamu padaku! Jadi ku mohon..pergilah! Aku tidak bisa memaafkan mu untuk ini!" Sinopsis Gangaa episode 426 by Meysha Lestari.
 

PREV      NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...