Loading...

Sinopsis Gangaa episode 425 by Meysha lestari




Sinopsis Gangaa episode 425 by Meysha Lestari.
 
 

Krishna coba memberontak dari sergapan Yash, "lepaskan! Lepaskan aku!"

Gangaa berteriak cemas, "Yash..tolong lepaskan Krishnaku...!"

Yash tertawa, "aku sangat menyesal melihat situasimu saat ini Gangaa, memohon untuk kebebasan puterimu. Apakah kau lupa bagaimana kau mengirimku ke penjara? Aku akan membalas dendam melalui anakmu ini.."

Gangaa meminta Yash tidak melakukan apa-apa pada Krishna. Krishna coba memberontak lagi, "lepaskan!" Semua orang menatap dengan cemas dan kesal karena tidak bisa melakukan apa-apa. Krishna terus berteriak.

Gangaa menatap dengan panik dan binggung. Dia melihat sekeliling coba mencari cara untuk membebaskan krishna. Lalu dia ternampak karpet yang di injak Yash. Karpet itu terdapat sambungan di tengah. Masing-masing kaki Yash menginjak di salah satu belahan karpet itu dan Krishna menginjak di belahan lainnya. Gangaa mengamati karpet dan kaki Yash bergantian. Lalu dia menatap Sagar.

Di sat yang sama Sagar sedang menatap Gangaa. Gangaa memberi isyarat dengan menatap karpet dan mengeser kakinya. Sagar mengerti isyarat Gangaa. Gangaa dan Sagar saling bertatapan.

Krishna kembali memberontak dari sergapan Yash dan minta di lepaskan. Sagar menggeser berdirinya ke dekat Krishna. Lalu dia menatap Gangaa. Gangaa mengangguk. Sagar pun balas mengangguk. Lalu tanpa di sangka-sangka Gangaa bergerak sangat cepat dan menarik karpet yang di injak Yash. Yash terjungkal. Krishna terdorong kedapan. Sagar menangkap tubuh Krishna.

Mahdvi berteriak panik, "Krishna...? Krishna.!" Kashisn, Madhvi dan Niru berlari kearah Krishna yang aman dalam dekapan Sagar.

Yash coba bangkit dan melarikan diri. Tapi Gangaa menjegal kakinya dan menendangnya dengan keras. Yash kembali terjungkal ke lantai. Gangaa melihat trisula Krishna. Dia mengambil trisula itu dan menginjak dada Yash. Gangaa mengangkat trisula tinggi-tinggi siap untuk menghujamkannya ke tubuh Yash. Apa yang di lakukan Krishna pada Yash sama persis dengan apa yang di lakukan Dewi Durga saat mengalahkan iblis jahat Mahishasura. Semua orang menatap dengan kaget.


PREV     NEXT

Bagikan :