Loading...

Sinopsis Gangaa episode 426 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 426 bag 2 by Meysha Lestari.  DI jalan, Sagar melangkah dengan lesu. Kata-kata gangaa bergema ditelinganya. Tak sanggup  melangah lebih jauh, sagar duduk di bawah pohon dan berpikir keras. Tiba-tiba dia mendengar suara seorang anak tertawa bersama bapaknya.Sagar menatap kearah mereka. Seorang ayah sedang beramin dengan anak perempuannya dengan gembira. Sagar jadi emosi melihatnya, dia mengusap airmatanya.

Lalu si ayah mengajak si anak main kejar-kejaran. Dia menyuruh sianak nya lari lebih dulu dan menghitungnya. DI hitungan kesekian dia berlari untuk mengejar. Mungkin karena terlalu antusias, kaki si ayah keseleo dan dia terjatuh di depan sagar. Sagar bergegas menolongnya. Dia membantu pria itu berdiri, "kau baik-baiks aja bang?" Si ayah menunjukan tanganya yang berdarah. Sagar menjadi panik dan mengajaknya pegri untuk di obati. tapi si ayah menolak, "tidak perlu, bang. Ini cuma luka kecil..." Sagar masih cemas. SI ayah menenangkan Sagar, bahwa sebagai seorang ayah melihat anaknya gembira itu sudah merupakan obat untuk lukanya., 'aku bisa melakukan lebih dari ini untuk anakku..! Mungkin kau belum jadi seorang ayah, jadi kau tidak tahu..." Si ayah menepuk bahu Sagar lalu pergi sambil tersenyum. Dari jauh, puterinya sudah berteriak memanggil, meminta siayah agar mengejarnya. SI ayah segera berlari mengejar puterinya. Keduanyatertawa-tawa gembira.

 
Sagar termenung memikirkan kata-kata si ayah tadi.  Setelah cukup lama, dia berkata, "ya..ya.... anak adalah segalanya bagi seorang ayah. AKu juga harus melakukan itu. AKu bisa bisa mengorbankan segalanya demi anakku.. egoku, harga diriku dan semuanya... AKu akan memohon pada Gangaa jika memang harus..."

Sementara itu, Krihsna yang masih terkurung di kamar mengedor-gedor pintu minta di bukakan pintu, "mama... mama! Buka pintunya...! AKu ingin bicara!" Gangaa berdiri dengan tegang mendengarteriakan Krishna. Di amenutup kupingnya dan membuang vas bunga dengan kesal. Krishna terus memanggil-manggil Gangaa dan juga Sagar. Sedangkan Sagar terlihat sedang berlari kembali ke rumah Gangaa. Gangaa bingung dan stres mendengar teriakan Krishna. Gangaa memutuskan untuk pergi. DIa membuka pintu dan hendak keluar ketika sagar tiba dan berdiri di depannya dengan nafas terengah-rengah.  Keduanya sama-sama kaget dan saling tatap. Tiba-tiba terdengar teriakan Krishna, "mama...mama...! Jungle Ucnle!..Jungle uncle..! mama biarkan aku bicara dengan jungle uncle!"

keduanya tersadardan menatap kearah pintukamar. sagar berkata, "my little Goraiya...!" Sagar maju hendak membukakan pintu untuk Krishna, tapi Gangaa menghalanginya dan mendorongnya pergi, "apa yang akan kau lakukan sagar?" Sagar balik mendorong Gangaa, "apa yang telah kau lakukan?" Keduanya slaing dorongd an saling tarik. Gangaa mendorong Sagar, "kau pergi sana!" Sagar memprotes Gangaa karena mengurung Krishna, "apa yang kau lakukan itu? AKu akan membuka pintunya!" Sagar kembali hendak menuju pintu, tapi sekali lagi Gangaa menghalanginya dna mendorong tubuh sagar, "Jangan Sagar! Biarkan saja! kau pergilah sana!"

Sagar berkeras ingin membuka pintu, Gangaa berkeras mendorongnya pergi. Keduanya kembali berdebat. sagar kesal, "kau sudah gila? Krishna kau kurung di dalam sana? pa yang kau lakukan?" Gangaa tertegun di teriaki begitu oleh sagar. lalu Sagar berkata kalau dia akan membiarkan Krishna keluar dulu baru mereka bicara. Gangaa melarang, "jangan Sagar! Kau pergi saja sana! Ku mohon!"

Sagar coba membuat Gangaa mengerti akan penyesalannya. Sagar memohon agar gangaa membuang jauh-jauh egosnya, "aku sadar aku  bersalah padamju, karena itu aku mohon maafkan aku!.." Sagar meminta Gangaa melupakan semuanya dan mulai memikirkan Krishna. Tapi Gangaa menolak, dia mengingatkan sagar akan apa yangs duah dia lakukan padanya, kesakitan, penyiksaan dan kehormatannya yang telah di hina. Gangaa mengingatkan sagar bagaimana dia telah membuat dirinya menderita dan mengalami masa-masa sulit dalamhidupnya, "di mana kau ketika Krishna sangat membutuhkan seorang ayah? di mana kau selama ini? lalu sekarang tiba-tiba kau datang untuk membuat perubahan..." Kembali terdengar panggilan Krishna agar di bukakan pintu. Sagar coba menaydarkan Gangaa kalau yang dia kurung di dalam sana adalah anaknya, anak mereka. Gangaa tidak perduli. Gangaa mengusir Sagar. Dia mendorong sagar dan memarahinya dengan amat sangat.

PREV    NEXT

Bagikan :