Loading...

Sinopsis Gangaa episode 426 bag 3




Sinopsis Gangaa episode 426 bag 3 by Meysha Lestari.  Sagar tidak tahan dengan kekeras kepalaan Gangaa. Dia mendorong tubuh Gangaa dan menekannya di dinding. Gangaa tertegun dan menatap sagar. Wajah keduanya begitu dekat. Dengan suara bergetar Sagar memohon pada Gangaa agar di beri kesempatan untuk bicara. Gangaa terdiam mendengarkan. sagar berkata, 'kau benar...ya kaubenar! AKu memang tidak ada di sana dan kapanpun ketika aku seharusnya ada untuk Krishna sebagai seorang ayah. Dan kau tidak bisa merasakan ras asakit yang sedang kurasakan saat ini menyadari hal itu..."

Sagar menyentuh pipi Gangaa dan mengelus rambutnya sambil berkata, "Gangaa, Krishna adalah anakku dan aku punya hak sebagai seorang ayah. Aku menerima ...aku telah membuat kesalahan, tapi kumohon, beri aku kesempatan untuk menghilangkan semua kesakitan  yang telah kau lalui selama ini, sendirian dan tersiksa karena aku meningglkan mu. Aku akan menyeimbangkannya dan tidak akan membuatmu mengeluh lagi..."

 
Gangaa menyahut, "ini bukan hutang piutangyang bsia di selesaikan, sagar..." Sagar geram danberkata, "jadi kau pikir kau saha yang menderita sementar akau tidak? AKu juga punya keluhan padamu. Ketika aku lupa segalanya, kau sehausnya berusaha untuk mengingatkan aku. AKu tahu  aku tidak mempercayaimu, tapi kau juga tidak coba menyakinkan aku. Jiak saja kau mau berkata, Sagar ini anakmu!..." Gangaa terpana menatap sagar.

Sagar menghampiri Gangaa, menecengkeramnya tanganya erat-erat dan menatapnya dengan mesra. Untuk sesaat keduanya larut dalam kedekatan itu. Sagar coba memeluk Gangaa. Tapi Gangaa minta di lepaskan. Sagar tidak mengubrisnya. Gangaa berkata, "lepaskan aku sagar!" Sagar coba mencium Gangaa. Gangaa dengan kasar mendorong Sagar hingga terpental kebelakang. Sagar menjadi emosi, dan jika Sagar emosi maka dia akan mengatakan apapun untuk menyakiti Gangaa.

Sagar tetegun, harga dirinya terluka. Tanpa di pikir lagi sagar berkata, "apa yang kau pikirkan? Apa kau pikir aku sangat berhasrat untuk bisa bersamamu lagi? Apakah kau pikir aku datang untukmu? kalau begitu kau salah! AKu datang untuk Krishna...! AKu sudah terbiasa hidup tanpa dirimu. Aku akan membawa Krishna hari ini dan kau tidak akan bisa menghentikan aku!" Sagar menunjuk Gangaa. Gangaa terperangah. Dia teringat peringatan Zoya sebelumnya bahwa nenek dan Sagar hanya datang untuk mengambil Krishna. Dan peringatan Zoya itu terukti benar. Gangaa menangis kecewa.

Tanpa menunggu reaksi Gangaa, sagar segera membuka pintu kamar dan mengeluarkan Krishna. Begitu pintu teruka, Krishna segera memeluk Sagar, "Jungle ucnle..." Keduanya berpelukan. Setelah pelukannya terlepas, dengan lugu Krishna bertanya, "Jungle Uncle, kau papaku kan?" sagar tertegun mendengar pertanyaan itu. Kahsish  Gangaa saling tatap. Krishna bertanya lagi, "benarkan Jungle uncle? kau papa ku kan?" Sagar tiadk menyahut. Dia jongkon di depan Kroishna dan mengelus wajahnya. Gangaa menatap keduanya dengan tegang.

Lalu sagar berdiri dan mengulurkan tangannya, "ayo kita pergi, Krishna! Kau ikut aku.." Krishna menyambut tangan Sagar, dia menatap Gangaa. Gangaa diam saja. Kashish dan Gangaa terlihat tegang. Sagar menggandeng Krishna dan mengajaknya pergi. Krishna menurut. Dia melangkah bersama Sagar. Gangaa menghentikan Krishna, "tunggu Krishna!" Krishna menghentikan langkahnya. Sagar dan Krishna menatap Gangaa dengan tegang. Gangaa mendekat, "begini Krishna..! Kau tahu, kau tidak bisa memiliki semuanya di dunia ini. Dan hari ini kau harus memilih. Jika kau pergi bersamanya hari ini maka kau akan kehilangan diriku selamanya...." Semua orang kaget. Gangaa kembali berkata, "kau harus berpikir dengan jelas dan memilih siapa yang kau butuhkan. Jungle uncle mu atau mamamu?" Krishna menatap Gangaa dan Sagar bergantian. Gangaa membuat Krishna berada dalam dilema... SInopsis Gangaa episode 427 by Meysha Lestari.

PREV     NEXT

Bagikan :