Loading...

Sinopsis Gangaa episode 428 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 428 bag 2 by Meysha Lestari
 

 Zoya menyarankan agar mereka menjual rumah, "uang hasil penjualan bisa kalian gunakan untuk memulai hidup baru...." Gangaa tidak tahu harus memutuskan apa, dia merasa sangat terikat dengan banaras dan rumahnya itu, karena rumah ini warisan Rahat ma.
Zoya meyadari hambatan yang di rasakan Gangaa, tapi dia mengingatkan Gangaa bahwa dia pasti tak mau kembali ke rumah Chaturvedi karena tak ada lagi tempat untuk Sagar dalam hidupnya, "lalu untuk apa kau pergi kesana, kan?"
Gangaa tidak membalas pernyatan Zoya, Kashish melihat keraguan dan keenganan Gangaa untuk membicarakannya perasaannya pada Sagar.
Zoya berkata lagi, "dan lagi Krishna tidak membutuhkan dia. Dan sebelum kau kehilangan Krishna, kau harus memutuskan sesuatu. bagaimana kalau mereka mengambil Krishna darimu? Dia adalah hidupmu!"  
Setelah berkata begitu, Zoya bangkit dan membawa piringnya ke dapur, meninggalkan Gangaa yang terlihat tegang dan berpikir keras. Krishna menatap Gangaa dengan cemas.
***
Gangaa sedang melap piring di dapur. Wajahnya terlihat tengang. Kashish datang dan bertanya, "kaka, kenapa kau tidak menolak terang-terangan bahwa kau tidak mencintai Sagar sama sekali ketika Zoya bertanya tentang ini? Apa itu artinya kaka Zoya salah, dan kau masih mencintainya?" Gangaa menyangkal. Tapi Kashish mengetahui kebenarannya. Dia meminta agar Gangaa tidak berohong padanya, "matamu mengatakan apa yang kau rasakan, Mencintai itu tidak mudah, tapi melupakan lebih susah lagi. Dan aku mengalami ini..."
Gangaa menatap Kahsish. Kahsish mengusap airmatanya. Gangaa turut mengusap airmatanya dan berkata, "kau benar, aku telah mencoba sekuat tenaga untuk melupakan sagar. Tapi meski begitu, setelah semua yang telah tejadi, yang sebenarnya adalah aku masih mencintainya..."
 

PREV     NEXT

Bagikan :