Loading...

Sinopsis Gangaa episode 428 bag 3




Sinopsis Gangaa episode 428 bag 3 by Meysha Lestari
 
 
Sagar kaget, setelah diam sejenak dia menjawab, "ya...benar.." Krishna dengan antusias memberitahu Sagar kalau Gangaa juga masih mencintainya. Sagar tidak percaya, "bagaimana kau bisa tahu?"
Krishna menjawab, "aku tidak bisa memberitahu dirimu sekarang. Kita harus bertemu. AKu ingin mengatakan banyak hal padamu. Tapi paman, kau masih ingat janjimu kan? Aku juga ingin melihat mama bahagia. AKu ingin paman berteman dengan mama, setelah itu kita akan tinggal bersama. Janji?"
Sagar berbunga-bunga mendengar rencana Krishna sampai kehilangan kata-kata. Karena tidak mendengar sahutan Sagar, Krishna bertanya, "jungle uncle, apakah kau mendengarkan aku? AKu akan membantumu.." Sagar menyahut, "ya..ini yang aku inginkan.."
Krishna senang, "jadi kita haus bertemu secepatnya, kalau mama sampai membawa kami pergi dari Banaras, maka kita akan mendapat masalah besar.."
Sagar kaget, "apa?" Krishna tidak menjawab pertanyaan Sagar, dia menyuruh sagar menemuinya di luar sekolah besok. Sagar setuju. Lalu Krishna mengucapkan selamat malam. Gangaa yang masuk ke kamar mendengar Krishna menyebut Jungle Uncle. Gangaa tertegun. Krishna dengan wajah gembira berbalik dan kaget melihat Gangaa berdiri dengan wajah tegang.
Krishna coba menyapa Gangaa, "mama.. aku..." Gangaa marah dan menegur Krishna karena menelpon sagar. Krishna hendak menjelaskan, tapi gangaa tak mau mendengarnya, "diam! jangan bicara apa-apa..!"
Gangaa lalu menyuruh Krishna tidur. Krishna menurut. Dia berbaring ditempat tidur dan Gangaa menyelimutinya. Setelah itu Gangaa mengambil hpnya dan bergegas keluar di ikuti tatapan heran dari krishna.

 
PREV      NEXT

Bagikan :