Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 428 by Meysha Lestari.

Sinopsis Gangaa episode 428 by Meysha Lestari.
 
 Zoya memberitau mereka kalau dia datang untuk memberi mereka kejuta dan berniat untuk menginap, "aku membawa makanan, ayo kita makan malam!"
Zoya dengan gembira membawa bungkusan ke meja makan. Gangaa, Kashish dan Krishna tidak beranjak. Mereka berdiri mematung dengan bingung.
Melihat itu Zoya bertanya, "ada apa? Apakah kalian tidak menyukai kedatanganku kesini?" Krishna yang menjawab, "bagaimana lagi, kami ada rencana mau makan keluar..."
Zoya menyahut, "oh...aku jadi merasa bersalah. Maaf, aku tidak memberitahu kalian dulu. Tapi tolong jangan batalkan rencana kalian karena aku, aku bisa datang lain waktu...!"
Zoya hendak berbalik pergi, tapi Gangaa menghentikannya, "tidak.. kak Zoya, kami tidak jadi pergi. Tidak begitu penting sangat, kami bisa pergi lain waktu.." Zoya mengangguk senang. Kashish terlihat kecewa.
Krishna komplen, "tapi mama, aku ingin pergi, kau sudah berjanji. Mama..ayolah kita pergi!"
Gangaa membujuk Krishna agar tinggal di rumah saja malam ini dan mereka akan pergi lain kali, "lihat, ... kak Zoya membawa makanan spesial untuk kita.." Krishna menatap Zoya. Gangaa menanyai Zoya untuk menegaskan, "benarkan kak Zoya?"
Zoya mengangguk, "ya..! makanan yang spesial. Ayo kita makan..!" Zoya lalu menyiapkan makanan. Kahsish pergi kedalam dan Krishna dengan kesal menghempaskan diri di atas sofa. Krishna melirik punggung Zoya yang sedang menyiapkan makanan sambil mengutuknya karena mengagalkan rencana mereka untuk makan malam di luar.
Gangaa dan Zoya berdiri di samping meja makan. Zoya melirik Gangaa yang sedang asyik menata makanan. Zoya menyapa Gangaa dengan ragu, "gangaa...."
 
PREV     NEXT


Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...