Loading...

Sinopsis Gangaa episode 429 bag 2




Sinopsis Gangaa episode 429 bag 2 by Meysha Lestari
 
 
Sagar balik bertanya, "kau ingin memanggil apa?" Krishna dengan manis menyahut, "papa...!?" Sagar terperanjat haru, "katakan lagi!" Krishna mengulang, "papa..!" Sagar menjadi emosional. Matanya berkaca-kaca bahagia. Dia berlutut di depan Krishna lalu memeluknya sambil menanggis. Krishna sambil tersenyum balas memeluk Sagar.
Saat Sagar melepas pelukannya, Krishna menatap Sagar dan mengusap airmatanya sambil berkata, "aku sangat takut saat melihat mama menangis, dan aku tidak suka saat melihatmu menangis. Jangan menangis papa!"
Sagar mencubby pipi Krishna dengan keduan tanganya sambil berkata, "aku sangat merindukanmu.. dan ibumu. Dulu aku ingin membagi hidupku bersamamu, sekarang aku akan melakukan apapun yang ku bisa untuk bersamamu. Kuharap mama mu setuju..." Lalu sagar menciumi Krishna, di kening, di pipi dan di hidung.
Krishna tersenyum bahagia. Sagar menyuruh Krishna memanggilnya papa lagi. Krishna menurut, "papa... kau papaku!" Sagar sambil menangis bahagia memeluk Krishna. Krishna balik memeluk Sagar. sagar berguman, "aku tidak akan membiarkan kau pergi..tidak akan pernah lagi!"
Lelang rumah Gangaa telah selesai. Peserta lelang sudah bubar. Gangaa menyelesaikan surat menyurat dengan pengacara nenek sementara nenek dan Zoya mengawasinya dari kejauhan.
Gangaa memberitahu kashish agar segera berkemas dan pergi meninggalkan Banaras secepatnya. Nenek coba mendengarkan apa yang dikatakan Gangaa. Pengacara nenek menyuruh Gangaa tanda tangan.

 
PREV      NEXT

Bagikan :