Loading...

Sinopsis Gangaa episode 429 bag 3




Sinopsis Gangaa episode 429 bag 3 by Meysha Lestari
 
Sagar mengelus pipi Krishna penuh kasih sayang. Sagar terdiam sesaat. Lalu dia berkata pada Krishna, "aku pikir.. aku pikir aku tahu apa yang harus dilakukan agar kita bisa tinggal bersama.."
Krishna bertanya, "aku, mama dan dirimu tinggal bersama?" Sagar mengangguk, "ya. Apakah kau akan membantuku?"
Krishna mengangguk, "ya. Aku akan membantu..! yang penting mama dan papa bisa bersama..!"
Sagar lalu meraih tas Krishna dan mengajaknya pergi, "baiklah, ayo..."
Pengacara memberitahu nenek tentang kondisi rumah dan segala pernak-perniknya. Tentang kamar mandi, dapur dan kamar. Juga tentang wastafel, toilet dan listri. Hanya saja sudah beberapa bulan Ganga belum membayar listrik. Nenek meminta gangaa mengurus semua itu sebelum dirinya menandatangani surat jual beli dan menyerahkan uangnya.
Gangaa tertegun melihat kelakuan nenek. Dia dan Kashish saling pandang. Melihat ketegangan itu, Zoya menengahi, dia menyuruh nenek memotong uang pembayaran rumah untuk melunasi rekening listrik. Nenek tidak menerima saran Zoya dan menyuruh Zoya pergi dan tidak ikut campur. Nenek berkeras kalau Gangaa tidak bisa pergi sebelum menyelesikan kewajibannya itu.
Gangaa merasa kalau nenek melakukan semua itu hanya untuk menyusahkan dirinya saja dan menahan kepergiannya dari Banaras. Gangaa memberitahu nenek kalau semua kekurangan itu akan di kerjakan oleh Zoya. Gangaa meminta kesediaan ZOya melakukan itu untuknya.  Zoya setuju.
 

PREV     NEXT

Bagikan :