Loading...

Sinopsis Gangaa episode 429 bag 4




Sinopsis Gangaa episode 429 bag 4 by Meysha lestari

 
Gangaa kesal mendengar ocehan Krishna dan menyuruhnya diam. Krishna tidak mau diam dan berkeras tidak mau pergi sambil menyebut-nyebut kata papa. Gangaa geram dan hendak menamparnya.
 Kashish berteriak mencegah, "kakak!" Kashish merangkul Krishna, "kakak, apa yang kau lakukan? dia hanya anak kecil!" Gangaa menyuruh Kashis membawa pergi Krishna. Kahsish menurut. Dia mengajak Krishna pergi ke kamar. Sementara Gangaa kembali berkemas.
Tiba-tiba pintu bel pintu berbunyi. Gangaa berguman kesal, "siapa lagi?" lalu dia berdiri dan membuka pintu. Seorang pria tua dengan amplop di tangan bertanya, "apakah kau nyonya Ganga Sukla?" Gangaa mengangguk, "ya."
Pak tua menyerahkan amplop, "ini surat pemberitahuan." Gangaa menatap surat itu dengan heran. Pak tua menyuruh Gangaa tanda tangan. Gangaa menurut. Setelah menyerahkan surat pak tua pergi. Gangaa menutup pintu dan masuk kedalam.
Lalu dengan rasa ingin tahu dia membuka amplop itu. Saat membaca isinya, Gangaa terperanjat kaget. Wajahnya menegang. Kashish datang sambil menyeret koper. Melihat ketegangan di wajah Gangaa, kashish bertanya, “ada apa kak?"
Gangaa tidak menjawab. Kashish mendekati Gangaa dan meraih kertas di tanganya. Gangaa berkata, "Sagar mengirim petisi untuk hak asuh Krishna..." Kashis terperanjat. Ganga sangat tegang dan panik, "bagaimana bisa Sagar menginginkan hak asuh krishna?" Sinopsis Gangaa episode 430 by Meysha Lestari.
PREV     NEXT

Bagikan :