Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 429 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 429 by Meysha Lestari
  
 
Dia ingat bagaimana Rahat mengajaknya tinggal bersama dan menjadi anggota keluarganya. Gangaa merasa berat untuk meninggalkan rumah dan segala kenangannya. Tapi saat dia ingat bagaimana Krishna bertanya terus siapa ayahnya dan kata-kata Sagar bahwa dia datang hanya untuk Krishna bukan dirinya serta ancaman nenek membuat Gangaa mengeraskan hati untuk pergi dan menjual rumah ini. Gangaa mengusap airmatanya dan meneruskan pekerjaanya.
Di luar, lelang rumah sedang berlangsung. Para peserta sudah mulai menawar. Zoya mengawasi jalannya lelang. Kashish juga menonton. Ketika peserta lelang sibuk mengajukan tawaran, Kashish bergegas masuk ke kamar Gangaa dan mengajaknya keluar, "kaka..ayo keluar! Kau harsu melihatnya!"
Gangaa menolak, "aku tak bisa melihatnya, Kahsish..." Kahsish memaksa. Dia menarik tangan Gangaa dan memaksanya keluar.  Gangaa menurut. Keduanya keluar dan melihat para peserta menawar. Zoya tersenyum melihat Gangaa dan Kashish.
Juru lelang mengumumkan tawaran, ada yang menawar 6 lakh, 10 lakh, 20 lakhs dan yang paling tinggi menawar 24 lakhs. Gangaa terlihat sedih. Zoya melirik Gangaa dengan cemas, takut Gangaa berubah pikiran.
Juru lelang mengulang penawaran tertinggi, "24 laks satu, 24 lakhs dua...." Gangaa menatap foto Rahat ma yang terantung di dinding.
Juru lelang hendak mengetuk palu sebagai tanda harga jadi, ketika tiba-tiba terdengar penawatan yang lebih tinggi, "30 lakh!"
 

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...