Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 430 by meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 430 by meysha Lestari. Tangan Gangaa bergetar saat membaca petisi dari pengadilan. Dia sama sekali tidak menyangka Sagar akan melakukan itu untuk mendapatkan Krishna. Gangaa menangis sedih. Kashish coba menenangkannya. Mendengar keributan itu, Krishna keluar dari kamar sambil memeluk bonekanya. Saat melihat Gangaa menangis, Krishna membuang bonekanya dan berlari kearah Gangaa, "mama? mama kau kenapa?" Melihat Krishna, Gangaa langsung memeluknya, dan mendekapnya dengan erat sambil berkata, "aku tidak akan membiarkan dia mengambil Krishnaku..." Dengan ras aingin tahu Krishna bertanya, "mama, siapa yang akan mengambil aku?" Krishna terus bertanya apa yang terjadi dengan Gangaa. Tapi Gangaa tak bisa menjawab. Pelukannya pada Krishna semakin erat.

 
Kashish menarik kursi dan menyuruh Gangaa duduk, "kaka...kakak, duduklah di sini..!" Kashish meminta Krishna mengajak ibunya duduk. Krishna menurut. Dia menarik tubuhnya dari pelukan Gangaa agar Gangaa bisa duduk. Gangaa menurut, tapi dia tetap tak mau melepaskan tangan Krishna. Dia menciumin tangan Krishna dengan perasaan yang tidak bisa di bayangkan. Ada rasa rakut, sedih dan marah atas apa yang di lakukan Sagar. Kakshish datang sambil membawa segelas air minum. Sambil berlutut, Kashish menyuruh Gangaa minum agar lebih tenang. Kata Kashish, "kaka, tolong tenanglah! Itu tidak akan terjadi.."

Gangaa menunjukan surat pemberitahuan itu, "notis ini..."  Kashish berkata kalau mereka akan menjawab surat pemberitahuan itu. Dan meminta Gangaa agar tidak terlalu panik, segalanya pasti bisa di atasi, "tolong minum dulu...!" Gangaa menolak. Krishna mengambil gelas itu dan menyuruh Gangaa meinum. Gangaa menurut. Kashish terharu melihat perhatian Krishna pada Gangaa. Setelah Gangaa minum, Krishna berkata, "jangan cemas, mama. AKutidak akan meninggalkan mu. Hubungan kita snagat khusus kan? AKu tidak akan pergi kemanapun. AKu janji!." Gangaa coba tersenyum di sela-sela tangisnya. Untuk menyakinkan Gangaa, Krishna mengajaknya melakukan Pink Promise ( bersumpah dengan mengkaitkan jari kelingking). Gangaa menurut. Kedunya melakukan pink promise. Setelah itu, Gangaa meraih tubuh Krishna dan memeluknya di pangkuan sambil berkata, "aku tidak akan membiarkan Krishan peri kemanapun.." gangaa lalu mencium pipi Krishna. Krishna tersenyum. Dalam hati Gangaa berkata kalau dia akan membiarkan Sagar melakukan itu dan akan mengadukannya pada Niru.

Di rumah, Niru mondar mandir di ruang kerjanya. Sagar datang dan bertanya, "papa, apakah kau memangilku?" Tanpa basa basi, Niru memarahi Sagar karena telah mengajukan permintaan custodi ke pengadilan, "apa yang kau pikirkan? tahuka kau betapa menderitanya Gangaa harus membesarkan Krishna seorang diri, dan sekarang kau akan merebutnya memisahkan dia dari Krishna begitu saja?" Sagar menjelaskan rencananya pada Niru, bahwa dia melakukan itu untuk mencegah agar gangaa tidak membawa pergi Krishna dari mereka. Dan dia sama sekali tidak ingin memisahkan Gangaa dari Krishna hanya ingin ikut merawatnya saja. Dna karena keegoisan Gangaa maka hal itu tidak mustahil akan terjadi tanpa campur tangan pengadilan. Niru coba memahami cara pikir Sagar dan mengingatkannya, "tapi dengan cara itu, kau telah menyakiti hati Gangaa.." Sagar berkata dia harus melakukan itu untuk menyadarkan Gangaa, agar dia mau membagi Krishna dan tidak menguasainya seorang diri saja. Sagar memberitahu Niru kalau Krishna sendiri yang ingin agar mereka bsia berkumpul kembali sebagai satu keluarga dan tinggal bersama.

Niru membeirtahu Sagar kalau dirinya tidak tega melihat kesedihan Gangaa setelah begitu banyak pedneritaan dia lalui. Sagar berjanji bahwa Gangaa tidak akan kenapa-kenapa. Niru menyela "kau berkata tidak akan kenapa-kenapa, tapi kenyataannya akan terjadi apa-apa padanya.." Sagar memohon pad Niru agar di biarkan mencoba menyatukan kembali keluarganya dengan caranya. Niru setuju, "karena kau percaya padamu, aku biarkan kau melakukan ini. tapi aku ingatkan padamu, jangan menyakiti Gangaa lagi..!" Sagar berjanji. Sagar hednak melangkah pergi, tapi berbalik dan bertanya, "apakah papa yang akan mengadili kasus ini?" Niru menggeleng, dia tidak mau ikut campur dalam urusan itu, karena dia tidak ingin menyakiti gangaa dantaupu Krishna.

Gangaa sedang membuat roti chapatti di dapur. Dia mengulung adonan. Tapi berkali-kali gagal fokus. Dia teringat saat pak tua menyodorkan surat permberitahuan dari pengadilan dan ancaman nenek. Serta kata-kata Sagar bahwa dia datang untuk Krishna bukan untuk dirinya. Gangaa sangat panik dan tegang. Berkali-kali dia gagal membuat adonan chapati.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...