Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 431 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 431 bag 2 by Meysha Lestari. 

Intinya, Supriya takut kalau Juhi di usir dari rumah dan di perlakukan tidak adil oleh nenek setelah kehadiran Krishna, "apa salah Juhi? Dia hanya anak-anak..." Pulkit coba menenangkan Supriya dan menyakinkannya bahwa apa yang dia takutkan tak akan terjadi, Krishna dan Juhi sama-sama cuku Chaturvedi. Karen Krishna anak Sagar dan Juhi anak mereka berdua. Pulkit yakin kalau Krishna dan Juhi akan menjadi teman baik. Supriya tidak membantah, tapi kecemasan masih tergambar jelas di wajahnya.

Sagar menyajikan kasusnya. Dia mengatakan di depan hakim bahwa dia ingin mendapatkan hak asuh dan membeirkannamanya untuk Krishna. Sebagai seorang ayah, anak adalah pewaris dan keturunanya. Karena itu penting bagi seorang anak untuk memiliki nama ayahnya.  Sagar juga berkata kalau seorang anak bukan hanya membutuhkan nama, tapi juga kehaddiran dan kasih sayang seorang ayah, "seorang ayah yang bisa memberi perlindungan padanya.." Gangaa keberatan dengan kata-kata Sagar, karena sebagai ibu, dia  juga bias melindungi anaknya. hakim menerima keberatan Gangaa.
 
Sagar berkata kalau dirinya mengatakan itu  bukan untuk mendiskrimnasikan Gangaa sebaagai seorang ibu, Karena dia tahu kalau Gangaa seorang yang mandiri dan mampu berbuat apapun untuk anaknya, "tapi itu saja tidak cukup yang mulia. Selain kasih sayang seorang ibu, seorang anak juga membutuhkan kasih sayang seorang ayah..." Sagar mengatakan alasannya mengapa seorang ayah penting bagi seorang anak dari sisi psikologis. Dan dia menuntut hak asuh agar dia bisa memlimpahkan kasih sayangnya pada puterinya yaitu Krishna. Sagar menoleh kearah Krishna. Krishna pun menatap Sagar dan tersenyum manis sekali. gangaa melihat senyum Krishna dengan mata terbelalak. Gangaa menatap ayah dan anak itu bergantian. nenek yang melihat ekspresi Krishna dan Sagar ikut tesenyum senang. Tapi begitu Krishna menoleh ke arah Gangaa dan melihat wajah gangaa yang tegang, senyum Krishna langsung lenyap.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...