Loading...

Sinopsis Gangaa episode 431 bag 3




Sinopsis Gangaa episode 431 bag 3  by Meysha Lestari. 
Niru melihat jam dinding dengan harap-harap cemas. Dia membaca koran, tapi pikirannya melayang entah kemana. Juhi datang sambil bermain bola. Bola menggelinding ke bawah kaki niru. Dengan manis Juhi memanggil, "buyut, tolong ambilkan bolanya...!" Niru tidak mendengar. Juhi kembali memanggil. Niru masih melamun dan tidak berekasi. Supriya keluar sambil membawa nampan. Diamelihat Juhi memanggil Niru tapi Niru tertegun melamun. Supriya lalu menghampiri Niru dan memanggilnya, "papa..." Niru tersnetak kaget, "ya?" Supriya memberitahu Niru kalau Juhi memanggilnya. Dengan sedikit binggung Niru bertanya, "apa?"
 
Supriya membeirtahu kalau Juhi meminta dia mengambilkan bolanya yang ada di kakinya. Tanpa bertanya lagi, Niru melihat kebawah dan mengambil bola lalu melemparkannya ke Juhi. Juhi tersenyum. lalu Supriya memberi isyarat dengan mata agar Juhi meneruskan bermainnya.

Supriya bertanya apakah ada yang dipikirkan Niru? Niru menyangkal. Supriya menyajikan minuman yangdi abwanya. Niru mengambil gelas itu dan mengucapkan terima kasih. Supriya bertanya mengapa Niru tidak pergi ke pengadilan, karena nenek, Mahdvi, bahkan Zoya ikut pergi ke pengadilan. Niru menjawab kalau dirinya tidak ingin melihat Gangaa harus bersedih karena perbuatan sagar. Supriya bertanya aapakah Niru tidak bahagia kalau Sagar, gangaa dan Krishna bersama sebagai satu keluarga? Niru berkata dia senang. tapi jika jalan menuju ke arah itu akan sangat menyakitan bagi gangaa. Dia tidak tahan melihat kesedihan Gangaa. Karena dia berjuang untuk mempertahankan puterinya. Dia ingat rahat ma juga berada di posis yang sama seperti Gangaa.

Di pengadilan, Gangaa dan Krishna masih berpelukan sambil menangis. Zoya menatap keduanay dengan tatapan sinis sambil membatin, "kapan drama keluarga penuh emosi itu akan berakhi?...." Zoya mencela sikap Sagar yang tidak mau menyerah dansikap Gangaa yang keras kepala. lalu Kashish berdiri untuk membawa Krishna kembali ke tempat duduknya. Krishna menurut. Gangaa menghapus airmatanya dan duduk kembali ke kursinya. Sagar menatap gangaa dan Krishna dengan mata berkaca-kaca dan raut wajah sedih. Gangaa menatap Sagar dengan tegang.

Sagar berdiri di hadapan hakim dan berkata, "yang mulia aku mengerti dengan ikatan yang ada antara ibu dan anak ini. Aku tidak ingin memisahkan mereka, aku hanya ingin menjadi bagian dari mereka...." Gangaa terbelalak kaget mendengar kata-kata sagar. Sagar dan Krishna saling berpandangan. Krishna terlihat senang.. Sinopsis Gangaa episode 432 by Meysha Lestari.

PREV      NEXT

Bagikan :