Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 431 by Meysha Lestari.

Sinopsis Gangaa episode 431 by Meysha Lestari. 

Pulkit mengangguk  sementara Supriya tidak berkata apa-apa. Begitu Sagar pergi, nenek dan Mahdvi juga bergegas pergi. Pulkit melihat wajah sedih SUpriya. keduanya lalu menoleh ke arah Juhi yang duduk di tangga. Pulkit dan USpriya saling pandang. lalu Supriya mengajak Juhi pergi. Pulkit menatap keduanya dengan tatapan prihatin.

Di haalaman pengadilan, Gangaa masih bicara dengan Zoya. Zoya masih berusaha menghasut Gangaa agar meninggalkan Banars bersama Krishna dan meninggalkan smeua masalah yang menghimpitnya. Gangaa terlihat bingung dan cemas. Sagar muncul dan melihat Zoya bicara dengan Gangaa. Sagar menatap Zoya dengan tatapan curiga. Zoya berkata kalau dia yakin, setelah dia menghilang, tak akan terjadi apa-apa padanya. Setelah berkata begitu, Zoya hendak melangkah pergi, dia melihat Sagar menatapnya dnegan tatapan curiga. Zoya tertegun. gangaa melihat keregangand i wajah Zoya, ikut menoleh kearah sagar. Lalu Zoya pamit pada Gangaa, "gangaa, aku pergi dulu ya...!" Gangaa dan sagar saling pandang. Lalu Gangaa beranjak pergi di ikuti tatapan sagar.

Gangaa memasuki ruang pengadilan yang masih sepi. Dia menatap sekeliling ruangan dengan tatapan sedih. Sagar tergopoh-gopoh menghampirinya dan bertanya, "Gangaa apa yang di katakan Zoya?" gangaa balik bertanya, "apa maksudmu?" Sagar meminta agar Gangaa tidak mempercayai apa yang di katakan Zoya dan coba menjelaskan siapa Zoya sebenarnya, bahwa dia bukan gadis baik dan penuh intrik. Gangaa menatap Sagar dengan sinis dan berkata mengapa dia menuduh sepetri itu pada orang lain sementara dirinya tidak lebih baik.
 
Gangaa mengingatkan Sagar apa yang sudah di alaminya karena Sagar. Sagar balik mengingatkan ganga kalau dia sama sekali tidak berniat melakukan itu dan semua itu adalah akibat ulah Prabha dan Yash. Gangaa tak mau mendengar. Baginya apa yang di lakukan Sagar sekarang ini sangat melukainya. Sagar berkata kalau dirinya tidak ingin merebut Krishna, dia hanya ingin memiliki hak asuh yang sama  terhadap Krishna, karena dia adalah ayahnya. Gangaa berkera smengatakan kalau Krishna adalah anaknya, anaknya saja. Gangaa bersumpah akan memeprtahankan Krishna. Sagar tertagun mengetahui kekeras kepalaanya. Keduanya lalu saling berpandangan lama.

Gangaa dan Sagar sudah siap di kursinya masing-masing ketika orang-orang mulai berdatangan. Zoya datang. Dia menatap gangaa dnegan tatapan tegang. Gangaa menoleh kearahnya dengan wajah tak kalah tegangnya. Sonu juga hadir. Madhvi dan nenek hadir. Mereka mengambil tempat duduk masing-masing. lalu hakim datang. Tak lama kemudian, Kahsish muncul bersama Krishna. GangaKrishna duduk di kursinya. Mereka bertiga duduk menghadap meja yang sama.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...