Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 432 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 432 bag 2 by Meysha Lestari. Gangaa menatap nenek, lalu berkata, "aku tahu yang mulia, banyak orang yang akan kecewa dengan jawabanku ini, dan sekali lagi mereka menapat kesempatan untuk memfitna diriku, tapi jawabanku tetap sama, bahwa aku tidak  bersama Sagar malam itu dan Sagar bukan ayah Krishna."

Sagar tidak menunggu lama untuk menyangkal ucapan Gangaa, "dia berbohong yang mulia! Itu adalah kebohongan..." Sagar menatap Gangaa dengan geram, "bagaimana bisa kau melakukan kebohongan ini?" Gangaa menatap sagar sambil tersneyum tipis. Dalam hati dia berkata, "sebagai seorang ibu aku bisa melakukan apapun Sagar, bahkan jika karakterku harus di fitnah. Tapi kau tetap harus teguh pada keputusanku untuk melakukan apapun agar anankku hanya menjadi milikku.."

 
Sagar sangat kesal dan berkeras kalau dia yakin bahwa Krishna adalah anaknya. Tapi Gangaa menyangkal pengakuan itu, "hanya seorang ibu yang bisa mengatakan siapa ayah dari anaknya. Dan itu bukan Sagar!" Hakim menatap keduanya dengan binggung. Lalu hakim meminta bukti, karena kasus ini membuatnay berada dalam dilema yang aneh. Gangaa berkata kalau sebagai ibu, dia tahu apa yang di kataakannya.

Sagar menyela, "kau salah Gangaa!" Gangaa menatap Sagar dengan gusar. Kata Sagar, "saat itu mungkin iya, tapi dunia telah berubah. AKu tidak pernah ingin melakukan ini, tapi kau memaksaku.." Sagar mengeluarkan selembat kertas dari dalam mapnya. Gangaa menatap amplop coklat di tangan sagar dengan rasa ingin tahu begitu pula semua orang. Sagar menghadap hakim dan berkata, "sebenarnya bukti tidak di perlukan bagi seorang ayah untuk mengakui anaknya, karena ini masalah kepercayaan. Aku menerima dan percaya kalau Krishna adalah anakku, tapi karena Gangaa menolak dan aku tidak punya pilihan lain, maka aku terpaksa melakukan ini.." Sagar menyodorkan kertas itu pada hakim dan memberitahunya kalau itu laporan hasil test DNA Krishna. Gangaa terbelalak kaget. Sagar menoleh kearah gangaa sebentar lalu membeirtahu hakim kalau test itu di lakukan di laboratorium milik pemerintah. Mahdvi dan nenek kaget tapi senang.

Hakim memeriksa hasil laporan itu. Gangaa menatap Sagar. Sagar meminta maaf pada gangaa karena tidak memberitahunya lebih dulu. Sagar melirik Krishna. Krishna tertunduk. Gangaa menatap Krishna dengan tatapan menuduh. Krishna mengangkat wajah untuk menatap Gangaa, tak mampu menerima tatapan Gangaa, dia menunduk lagi. Sagar. Sagar mengatakan kalau hasil test itu menyatakan dengan jelas kalau dirinya adalah ayah biogis Krishna dan karenanya memiliki hak untuk menuntut hak asuh atas Krishna. Setelah itu, Sagar kembali ke tempat duduknya.

Kashish, Mahdvi dan nenek sangat gembira. Zoya kesal dan frustasi karena sekali lagi rencananya gagal. Gangaa terduduk lesu. Krishna menatap Gangaa dengan perasaan bersalah. Gangaa menatap Krishna dengan tatapan terluka karena merasa di khianati. Krishna menatap Sagar. Sagar mengangguk. Krishna mngulurkan tangan untuk menyentuh tangan gangaa. Gangaa dengan kasar menarik tanganya. Gangaa menunduk menekuri meja dengan mata berkaca-kaca. Krishna menatap Sagar dan gangaa bergantian. Sagar menatap ganga yang terlihat tegang.

Setelah memeriksa laporan hasil test DNA Krishna, hakim mengatakan kalau hasil test itu membuktikan kalau Sagar adalah ayah Krishna dan petisi Sagar di kabulkan. Lalu hakim menunda persidangan dan menentukan tanggal sidang berikutnya. Sidang pun di bubarkan. Semua orang berdiri saar hakim meninggalkan ruang sidang. Zoya bingung mengetahui Sagar memiliki bukti test DNA.

Sagar menatap gangaa dengan tatapan tegang. Gangaa balik menatapnya dengan tatapan tajam. Nenek dan Mahdvi menatap dengan perasaan sedih. Lalu gangaa berkemas dan menyeret Krishna pergi. Mahvdi memanggilnya dengan, "Gangaa!" Gangaa tidak mengubris panggilan itu. Krishna mengikuti seretan tangan Gangaa, tapi sebelum lenyap di balik pintu dia sempat menoleh kearah sagar dan nenek serta mahdvi. Kashish berlari mengejar Gangaa dan Krishna.

PREV    NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...