Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 432 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 432 bag 3 by Meysha Lestari. Juhi sedang bermain bola ketika nenek tiba di rumah. Nenek masuk sambil membaw akotak dan memanggil Niru, "Niru...Niru..!" Niru menghampiri nenek bersama Supriya dan Juhi. Nenek menyodorkan manisan sambil tersenyum. Nenek dengan gembira memberitahu Niru kalau petisi sagar di terima. Niru mendengarkan dengan tegang. Nenek menceritakan jalannya persidangan tentang sangkalan Gangaa dan tentang sagar yang melakuan tes terhadap Krishna, "tes..." Nenek bingung mengingatistilahnya. DI amenoleh ke arah Mahdvi. Sebelum Mahdvi menjawab, Niru lebih dulu berkata, "test DNA?" nenek mengangguk, "ya itu..." Niru menatap madhvi meminta penegasan. Mahdvi hanya bisa mengangguk membenarkan. nenek dnegan bangga berkata kalau Krishna telah terukti sebagai anak sagar dan mereka akan membawanya untuk tinggal di rumah Chaturvedi. Supriya dan Juhi yang mendengar itu terlihat tegang.

gangaa episod e432

Gangaa dan Krishna sampai di rumah. Krishna terus memanggil Gangaa, memintanya agar mengatakan sesuatu dan tidak diam saja, "mama..kaatakan sesuatu mama, tolonglah!" Gangaa menutup pintu dan menarik tangan Krishna ke tengah ruangan lalu menegurnya, "mengapa kau melakukan hal seperti ini Krishna?" Krishna menyahut, Jangan marah mama.. aku..." Krishna coba membuat Ganga amengerti tapi Gangaa tidak mau mendengarnya.

Gangaa sangat geram dan memarahi Krishan karena tidak mau menurut pada kata-katanya, ".....b agaimana kau tidak berpikir sekali saja ketika Sagar memintamu melakukan apa yang sudah dia lakukan? Mengapa kau tidak mau memberitahu ku lebih dulu ketika Sagar memintamu melakuan tes itu? mengapa Krishna? Setiap kalai aku menyuruhmu melakukan sesuatu kau pasti tidak mau mendengarnya...." Gangaa mengkomplen apa yang di lakukan Krishna, mengapa dia setuju begitu saja untuk melakukan tes?

Krishna menjawab kalau dia meneirma Sagar sebagai papanya dan percaya padanya seperti dia percaya pada gangaa, "..tidak salah bagi seorang anak untuk mempercayai kedua orang tuanya, karena Sagar adalah papaku...!" Gangaa melarang krishna menyebut sagar papa, "diam Krishna, jangan memanggilnya papa, kau tidak punya papa!" Krishna berkeras, "setelah menunggu sekian lama dan dengan susah payah, akhirnya aku bertemu dengan papaku. Aku tidak akan berhenti memanggilnya papa..papa..papa!" Gangaa menyuruh Krishna berhenti mengatakan itu. Krishna semakin menantang, "papa..papa..papa!" Gangaa kesal dan mengangkat tangan hendak menampar sambil membentak, "Krishna!" Krishna mengalihkan wajahnya takut kena tampar.

Tapi Sagar telah lebih dulu menangkap pergelangan gangaa. Gangaa kaget. Keduanay saing berpandangan. Krishna menatap Sagar dengan penuh harap. Sagar menanyai Gangaa, "bagaimana kau bisa melakukan ini pada anakku Gangaa?" Gangaa menarik tangan nya sambil berkata, "dia bukan anakmu sagar, kau tidak ada hubungan dengan kami. Kau mungkin memiliki bukti biologis dengan pengkhianatan. Tapi kau tidak akan bisa mengambilnya dariku..." gangaa menarik Krishna ke sampingnya dan memeganginya dengan erat. Gangaa bertekad akan berjuang sampai akhir.

Sagar menjelaskan maksudnya, "aku tidak pernah ingin mengajukan masalah ini pengedalian atau bertengkar denanmu. AKu hanya ingin bersama denganmu demi kebaikan Krishna. Menjadi bagian dari keluargamu..." Gangaa tersneyum sinis, "bagian dari keluargaku? Sorry Sagar kami bukan keluargamu..!" Sagar sekali lagi mengokentari penyangkalan Gangaa. gangaa mengingatan sagar bahwa satu kesalahn yang telah dia lakukan telah merubah hidup mereka, "dan kini kau ingin bersama kami?" Sagar balik mengingatkan Gangaa kalau dirinya tidak di beri pilihan selain berjuang untuk mendapatkan Krishna. keduany bertengkat hebat di hadapan Krishna, saling tunjuk dan saling bentak. Krishna menatap apa yang di lakukan kedua orang tuanya dengan mata berkaca-kaca. Saat dia tdiak sanggup lagi mendengar perdebatan itu dia berteriak, "hentikan!"

Sagar dan gangaa tersentak kaget dan menoleh kearah Krishna. Airmata mengalir di pipi Krishna. Dia meminta sagar dan gangaa tidak lagi berterngkar, "aku ingin kalian saling mengormati dan saling menyakini....aku tidak ingin mama dan papa ku bertengkar seperti itu. Karena aku berharap bisa tinggal dengan kalian berdua dengan sebagai satu kelurga yang bahagia...." Setelah berkata begitu, Krishna berlari masuk kekamar dan menguncinya dari dalam. Sagar dan gangaa tertegun melihat apa yang di lakukan Krishna. Sagar dan gangaa saling berpandangan. Lalu tanpa mengatakan sepatah kata, Sagar beranjak pergi di ikuti tatapan tegang gangaa... SInopsis Gangaa episode 433 by meysha Lestari.

PREV    NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...