Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 432 by Meysha Lestari

Sinopsis Gangaa episode 432 by Meysha Lestari. Mendengar kata Sagar ahwa dia tidak ingin merebut Krishna tapi ingin menjadi bagian dari keluarga mereka, Gangaanya bukannya senang, tapi kesal. Gangaa segera berdiri untuk menyangkal keinginan dengan satu pertanyan telak, "mengapa dia tiba-tiba ingin menjadi bagian dari keluarga kami sekarang? Tidak yang mulia, aku tidak mengharapkan itu. Sagar chaturvedi sama sekali tidak punya hak atas diriku atau Krishna!"

Semua orang saling pandang mendengar penyangkalan Gangaa. Sagar dengan emosi menyela, "apa yang kau katakan ganga? Mengap akau menyangkalnya? Di malam pernikahan kau mengatakan kalau anakmu adalah anakku. Kau telah mengakui bahwa aku adalah ayahnya, lalu mengapa sekarang kau mengatakan bukan! Cobalah untuk mengakuinya dan tidak menyangkal kalau Krishna bukan anakku...!"

Gangaa dan Sagar saling tatap. Gangaa menatap hakim dengan wajah tegang. Gangaa menoleh kearah krishna yang menatap Gangaa dan Sagar bergantian dengan wajah bingung. Melihat tatapan Krishna, gangaa terlihat ketakutan. Dia coba untuk menjelaskan pada hakim sudut padangnya tapi hakim memotong ucapan Gangaa.

Kata hakim, "Nyonya Gangaa Sukla, aku tahu mengerti rasa sakit yang kau rasakan  dan situasi di mana kau berada saat ini. Tapi yang sebenarnya adalah seorang anak adalah mikik kedua orang tuanya. Karena itu Sagar mempunyai peluang untuk mengakui sebagai ayahnya.." Gangaa tertegun mendengar perkataan pak hakim. Mahdvi dan nenek menatap dengan penuh harap. Hakim berkata lagi, "mungkin tuan Sagar Chaturvedi tiak pernah mengklaimnya hingg asekarang tapi hari ini dia berharap untuk mendapatkan pengakuan bahwa dia adalah ayah dari anakmu. Aku bisa menyuruh kalian melakukan test paterniti kalau aku mau. tapi aku ingin bertanya padamu, apakah tuan Sagar Chaturvedi adalah ayah dari anakmu?"

Mendengar pertanyaan hakim, Gangaa tertegun bingung. Semua orang menungu tegang jawaban gangaa, terutama Krishna. Bukannya menjawab pertanyaan, Gangaa malah mengajukan pertayaan, "yang mulia, jika aku menjawab 'ya', apa yang akan terjadi?" hakim menjawab, "maka petisi akan di terima dan proses akan terus di lanjutkan.."

Gangaa termenung. Dia teringat semua penderitaan dan siksaan yang telah dia lalui selama ini karena penolakan Sagar terhadap kehamilanya. Dalam hati Zoya berdoa semoga Gangaa menyangkal dan berbohong kalau Sagar bukan ayah Krishna. tapi Kashish berharap sebaliknya, Kashish ingin Gangaa mengakui kalau Sagar ayah Krishna dan bisa hidup bersama sebagai satu keluarga. Tapibayangan pengalaman buruk yang di alaminya terus menghantuinya. Bagaimana dia di sudutkan, di tuduh dan di tampar nenek lalu di usir dari rumah cahturvedi. Bagaimana dia tidak di terima dan di usir dari asrama. Semua kenangan pahit itu menghantui Gangaa. Gangaa menatap benang hitam yang di ikatkan ZOya di tanganya. Dia ingat nasehat zoya agar dia berbohong.

Dalam hati Gangaa berkata kalau tidak ada cara yang lebih baik untuk menghapus noda dalam hidupnya selain menerimanya sekarang, "tapi apa taruhannya? Itu artinya aku akan kehilangan puteriku selamanya. tapi jika aku menyangkalnya, maka aku akan memiliki puteriku untukku sendiri dan menjadi noda dalam masyarakat.." Gangaa terhenyak sendiri dengan pemikiran itu.

Melihat kebingungan Gangaa, hakim bertanay sekali lagi apa jawaban Gangaa, "karena sebagai ibu, hanya kau yang bisa mengkonfirmasi hal ini.." Semua menatap Gangaa dengan penuh harap, keculai Zoya dan Sonu. Tapi jawaban gangaa sunggu di luar perkiraan mereka. Gangaa berohong dengan mulutnya sendiri dan berkata kalau Sagar Chaturvedi bukan ayah Krishna!" Nenek sampai berdiri dan protes, "hei..apa yang kau katakan?" Madhvi meminta nenek tenang dan duduk kembali. Nenek menangis dan mengalami shock.

PREV    NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...