Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 433 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 433 bag 3 by Meysha Lestari.  Nenek tersenyum dan mengangguk setuju. Madhvi menyuruh Maharaj menyipakan nampan Sargi satu lagi dan memberikannya pada Gangaa. Maharaj mengangguk gembira. Zoya menawarkan diri untuk mengnatarkan sargi pada Gangaa. Nenek melarang, "tidak! kau tak usah pergi, Maharaj ji yang pergi! Apa yang akan terjadi kalau kau mengatakan yang tidak-tidak pada Gangaa?" Zoya mengeluh, "apa nenek tidak mempercayai aku?" nenek melarang Zoya memanggilnya nenek, "kau bukan cucuku..!" Neneklalu menyuruh Mahdvi dan Supriya memulai ritual. Zoya menatap nenek sambil tersenyum dan berkata dalam hati, "kau benar, nenek! Aku bukan cucumu tapi kau adakah nenekku. AKu akan mengirimkan Sargi pada Gangaa, sekarang kau akan lihat apa yang akan terjadi!"


Gangaa menyiapkan semua yang di perlukan untuk ritual, kelapa, bunga, dll. Kashish muncul dan berkata, "ada satu yang teringgal jak.." Kashish menunjukan kotak SIndoor di tanganya. Gangaa tertegun, "tidak Kashish, itu bukan untukku.." Kashish mengingatkan, "kenapa tidak kak? Puja tidak akan komplete tanpa Sindoor." Gangaa berkata kalau hidupnya memang tidak lengkap, "Sindur di berikan melalui Sasural..."

Sambil bernyanyi Maharaj keluar dengan nampan sargi di tangan. Zoya dan Sonu sudah menunggu di mobil. Maharaj ji mengajak mereka bernagkat. Zoya bertanya, "Maharaj ji apakah kau membawa manisan?" Maharaj ji menggeleng, "tidak.." Zoya menyuruh Maharaj masuk mengambil manisan, dan menawarkan diri untuk memegangi nampan sargi. Maharajji masuk. Sonu dan Zoya saling pandang sambil tersenyum licik. Keduanya lalu bergega smasuk kedalam mobil. Zoya menanyakan foto Gangaa dan Krishna. Sonu mengulurkan selembar foto. Zoya meminta pisau, Sonu membeirkan pisau. Lalu Zoya menusuk foto Gangaa dan Krishna dengan pisau dan meletakannya dalam nampan

Gangaa dengan sedih berkata, "seperti yang kau lihat, aku tidak mendapatkan sasural. Tapi Aku berpuasa untuk memenuhi janjiku pada nyonya.." Kashish menegaskan, "benarkah? Atau kau melakukan ini karena cintamu pada sagar?" Gangaa terdiam. kashish berkata dalam hati, "ku tak akan mengatakannya, tapi aku tahu kau berpuasa bukan karena nyonya, tapi untuk sagar. Sepetri halnya dirimu kak Gangaa, aku juga tidak bisa melupakan Pulkit dan akan berpuasa untuknya.." Gangaa menyuruh Kashish mengambilkan prasad di dapur. Kashish menuntu, "kakak, kau belum menjawab pertanyaanku..." Gangaa mengelak, "apa yang mau dijawab? tolong..." Kahsish lalu pergi memenuhi permiantaan gangaa.

Maharaj ji kembali sambil membawa kotak manisan. Zoya telah pindah duduk kebelakang. Maharaj ji duduk di depan. Zoya mengembalikan nampan Sargi padaMaharaj yang menerima dengan senang hati. Zoya menatap Maharaj dengan rasa ingin tahu, takut kalau dia curiga. tapi maharaj terlihat biasa saja. lalu mereka pun berangkat ke rumah Gangaa.

Kahsish kembali sambil membawa buah-buahan. Gangaa meminat Kashish menjaga Krishna karena dia mau pergi ke mandir. Terdengar suara maharaj bertanya, "apakah kau akan pergi ke kuil?" Gangaa mnoleh dan tersenyum gembira melihat maharaj. Gangaa mendekati Maharaj dan bertanya, "maharaj ji, anda?" Gangaa melihat apa yang di bawah Maharaj danbertanya, "ini apa?" Maharaj menjawab, "nyonya menyuruhku mengantarkan ini Sargi Thali untukmu.." Gangaa menatap nampan sargi dengan emosional. Maharaj ji terharu. Gangaa menyentuh nampan sargi dengan penuh harap, "apa isinya?" Maharaj menjawab, "apa lagi, nak? Semua ini adalah yang perlukan untuk puja, banyak berkat dan semua yang layak kau dapat, Sindur..." Gangaa tertegun lagi.

Di luar, Sonu menatap kotak sindur di tanganya dan berkata, "Ganga apasti berpikir kalau nyonya mengirimkan Sindhur untuknya, tapi Zoya rani telah memainkan permainannya. Ya tuhan..hebat sekali Zoya Rani. Sangat cantik ..tapi berhati setan.."Sonu lalu menumpahkan sindhur itu ke tanah.

Dengan mata berkaca-kaca. Maharaj ji sambil tersenyum menyuruh Gangaa menerima nampan sargi. Zoya menimpali, "ya, Gangaa. Bibi mengirimkan ini dengan penuh cinta. Ambillah...!" Gangaa menerima nampan Sargi dari tangan Maharaj ji. Maharaj Ji menyuruh gangaa melihat isinya. Gangaa terlihat tegang. Begitu pula Zoya.. Sinopsis Gangaa episode 434 by meysha lestari.

PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...