Loading...

Sinopsis Gangaa episode 434 bag 3




Sinopsis Gangaa episode 434 bag 3 by Meysha Lestari. Gangaa lalu menangis tersedu-sedu. Kashish coba menenangkannya, "jangan begitu kaka...merek ahanya melakukan apa yang mereka anggap betul. Tolong lupakan saja.." Gangaa menatap kahsish dan bertanya, "bagaimana bisa di lupakan Kahsish? Aku tidak pernah mengharapkan sargi, nyonya memberikannya tahun ini dengan segala kegetiran. Ini menunjukan bertapa aku sangat di benci dalam keluarga itu.... Dan sekarang aku mulai membeci mereka juga..." Gangaa menangis tersedu-sedu. Kashish segera mengambil air minum dan menyuruh Gangaa minum agar tenang. Gangaa meneirma gelas yang disodorkan kashish

Sagar coba mengalihkan situasi dengan meminta sarapan. Dia lalu beranjak kemeja makan dan Mahvdi melayaninya. Zoya menyerigai licik. Sagar duduk di meja makan dan teringat apa yang sudah terjadi. Sagar telah menghadap makanan di piring, tapi dia tak mampu untuk memakannya. Wajahnay terlihat tegangd an gusar. Mahdvi menanyainya, "ada apa?" Sagar menggumankan sesuatu lalu bergegae pegri kelantai atas. Mahdvi memanggilnya, tapi Sagar tidak mengubris. Nenek kembali mengeluh tentang perbuatan keji yang di lakukan Gangaa. Mahdvi mendengarkan dnegan tegang, tapi tak menyahut. Zoya menyerigai puas.

 
Gangaa hendak minum, ketika dia ingat kalau sedang puasa. Kahshis denganheran bertanya, "kaka, apakah kau tetap berpuasa setelah apa yang terjadi?" gangaa menjawab, "mereka mungkin telah melupakan janjinya, tapi aku tidak. Aku akan memenuhi janjiku dengan benar.." gangaa termenung. kahsish menatapnya.

Sagar mondar mandir di kamarnya. Dia ternampak petisi yang dia buat untuk Gangaa tentang hak asuh. Sagar mengambil petisi itu dan menatapnya. Mahdvi datang dan berkata, "Sagar kau benar.  Kemarahan dan kebencian gangaa telah menyakiti dirinya sendiri daripada orang lain. Apakah kau ingin bicara padanya?" Sagar menolak, "tdiak mami, setelah apa yang terjaid hari ini, aku merasa sudah sangat terlambat dan tidak ada yang bisa kita lakukan. Dengan melakuan apa yang sudah di lakukan, di membuktikan bahwa tidak ada cinta yang tersisa dalam hatinya. Aku ingin mendapatkan Gangaa dan Krishna kembali kerumah ini untuk melengkapi keluarga kita dan berpikir mungkin Gangaa menginginkan ini juga, tapi aku salah mengerti. Karena dia bukan lagi Gangaa yang sama. Dia telah berubah!"

Gangaa masih terlihat sedih dan kecewa tapi tidak lagi menangis. Dia berkata kalau dirinya tidak menyangkah Madhvi akan berubah seperti. Kahsis berkata kalau waktu merubah orang. dan meminta Gangaa agar tidak memikirkannya lagi. Dia mengajak Gangaa sarapan. Gangaa menolak, "tidak." Kashish dengan heranbertanya lagi, "apakah kau akan melanjutkan puasa?" Ganga amenjawab, "ya. Aku harus melanjutkan puasaku. Mereka telah melakukan apa yang mereka pikir benar, sekarang aku akan melakukan apa yang ku pikir benar. Nyonya tidak pernah bertanya apakah aku berpuasa. Melihat reaksinya, dia telah menunjukan apa arti Gangaa bagi mereka. tapi
itu tdkak akan menghentikan aku dari memenuhi janjiku.." Kahsish bertanya untuk menegaskan bahwa gangaa berpusa untuk sagar? Krishna yang berdiri di depan pintu mendengar perkataana Kashish dan berpikir, "mama puasa untuk papa?"

Sagar membeirtahu Mahdvi kalau dia ingin mencabut petisinya, "karena tidak ada gunanya mengejar mimpi yang tidak akan terpenuhi.." Mahvdi berdiri tenang mendengar keputusan Sagar. Zoya yang menguping pembicaraan itu dari balik pintu menyerigai senang, "wow...tidak akan ada kekuatan yang bisa membawa sagar dan Gangaa menjadi dekat sekarang....

Krishna masuk ke kamarnnya dengan tegang. hatinya bertanya-tanya, "apakah papa tahu kalau mama puasa untuknya? Apakah mama tahu kalau papa masih mencintainya? Bibi Kashish bilang kalau mama dan papa adalah teman. Aku harus melakukan sesuatu untuk mengembalikan persahabatan mereka..." Sinopsis gangaa episode 435 by Meysha Lestari.

PREV     NEXT

Bagikan :