Loading...

Sinopsis Gangaaa episode 428 bag 4




Sinopsis Gangaaa episode 428 bag 4 by Meysha lestari
 
 
Gangaa mengantar Krishna menunggu bis sekolah. Krishna coba mengajak Gangaa bicara, tapi Gangaa menolak untk bicara. Gangaa membantu Krishna memasang tas punggungnya.
Krishna berkata, "aku tahu mama marah padaku karena aku menelpon jungle uncle semalam. AKu janji tidak akan mengulanginya lagi..."
Gangaa tidak mengubris perkataan Krishna. Dia menyuruh Krishna fokus pada sekolahnya dan keputusan nya untuk meninggalkan banaras sudah final. Krishna menatap gangaa dengan wajah tegang dan putus asa. Gangaa mengeluarkan uang dari dompetnya dan memberikannya pada Krishna, "ini...!"
Krishna mengambil uang itu. Bus sekolah tiba. Krishna masuk. Bus berangkat dan Gangaa melambaikan tangan.
***
Saat Gangaa pulang kerumah, dia melihat Zoya sedang bersiap-siap untuk menjual rumah. Kursi dan meja telah di tata sedemikian rupa. Gangaa menatap semua persiapan itu dengan wajah tegang.
 Zoya menghampiri Gangaa dan mengingatkan kalau dia ingin menjual rumah, "pelelangan akan di lakukan hari ini tepat pukul 10. Setelah itu kau bisa mengambil bagianmu dan pergi jauh dari sini selamanya. Dengan uang hasil penjualanrumah  kau bisa memulai hidup baru dan tinggal dengan tenang.."
Gangaa bertanya apakah Zoya telah mengatur semuanya? Zoya mengangguk. Gangaa berkata, "kalau begitu semuanya kuserahkan padamu. Aku akan pergi untuk berkemas. tapi tolong selesaikan urusan ini sebelum Krishna pulang, karena aku tidak ingin dia melihat ini dan terganggu.."
Zoya mengangguk. Gangaa lalu pergi. Zoya menatap kepergian Gangaa dengan senyum jahat... Sinopsis Gangaa episode 429 by Meysha Lestari.

 
PREV     NEXT

Bagikan :