Loading...

Sinopsis Gangaa episode 436 by Meysha Lestari.




Sinopsis Gangaa episode 436 by Meysha Lestari.

Dalam hati Sagar juga berkata, "sampai kapan kau terus menahan diri? Sekali kau mengatakan kalau kau mencintai aku, kau ingin bersamaku, aku akan memperbaiki segalanya.." sagar dan Gangaa saling tatap. Sagar masih memegangi pipi Gangaa sambil tersneyum manis. Ganga menatap sekeliling. DI amelihat krishna tersenyum dan orang-orang yang menatap dirinya dengan pandangan heran. Sagar bertanya, "kau berpuasa untukku kan? Kau berpuasa setiap tahun kan?" 

Gangaa tersadar dan bergegas bangun dari pangkuan Sagar. Sangat menatapnya dengan cemas. Gangaa mengambil kendinya, lalu berdiri dan melangkah kearah Krishna. Sagar dan semua orang menatap sikap anehnya. Lalu tanpa pamit, dia menggandeng tangan Krishna dan mengajaknya pergi. Krishna protes, "tapi mama...." gangaa meminta agar Krishna tidak membantahnya. Krishan mengikuti tarikan tangan Gangaa. Sagar menatap kepergian Gangaa dan Krishna. Lalu Krishan menoleh kearah Sagar, dia tersenyum sambil mengangkat jempolnya. Sagar balas mengangkat jempol sambil tersenyum lebar.

Sagar berkata dalam hati, "sekali lagi kau membuktikan kalau aku salah, gangaa. Ku pikir kau telah lupa padaku dan semuanya. Tapi tidak. Puasa karwachauth ini bukti kalau aku masih menjadi bagian dalam hidupmu. Tak perduli betapa keras kau menyembunyikannya. AKu mengetahuinya sekarang. Kau selalu seperi ini sejak semula, menyimpan segala sesuatu untuk dirimu sendiri..." Sagar sangat terharu. Dia menoleh ke arah patung Krishna dan menyatukan tangan did ada sambil mengucap syukur, "terima kasih tuhan! Aku punya harapan baru sekarang.." Sagar lalu berbalik ke arah Gangaa menghilang dan berkata dengan penuh semangat, "sekarang aku akan membawa Gangaa dan Krishna kerumah dan memberikan apa yang layak mereka dapatkan!"

DI sisi lain, Pulkit juga membuat Kashish minum air. Keduanya duduk berdampingan. Kashish memberitahu Pulkit kalau dirinya telah coba sekuat tenaga untuk melupakan dirinya tapi tidak bisa, "kautidak akan meninggalkan aku lagi kan Pulkit?" Zoya menguping dari tempat persembunyiannya. Pulkit serba salah. Dia berkata, "Kashish, aapapun yang kau katakan tidak mungkin terjadi. AKu telah berjanji pada keluargaku..."  Kahsish menyela, "kau juga telah berjanji padaku..."


PREV     NEXT

Bagikan :