Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 438 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 438 bag 3 by Meysha Lestari.  Gangaa tetap menolak dan bergegas bangkit. Sagar menahannya, dan memaksanya duduk. Gangaa aprotes. Sagar memaksa. Akhirnya Gangaa menurut dan duduk di samping sagar. Gangaa mencoba untuk mejelaskan ke engganannya, tapi sagar memegangi tangannya dan menyuruh pendenta memulai. Krishan berlata, "tunggu sebentar!" Krishna pergi dan kembali dengan bantal busa kecil. Dia menyuruh Sagar duduk di atas bantal itu. Sagar menurut. Lalu pendenta memuali puja. Gangaa dan Sagar duduk berdampingan dan Krishan duduk di belakang mereka. Sagar terlihat tenang dan bibirnay menyunggingkan sebuah senyuman. Sementara Gangaaa terlihat kesal dan tidak terima. Tapi apapun, puja terus berlangsung.

 
Pendeta menyuruh Gangaa dan Sagar melakukan arti. Pendeta berdiri. Sagar dan Gangaa ikut berdiri. Pendeta mengulurkan piring arti. Sagar meneirmanya. pendeta memyuruh mereka melakukan arti bersama-sama. Gangaa melirik piring arti yang di pegang Sagar, lalu menaatap sagar. Sagar mengangguk dan memberi isyarat agar Gangaa memegang piring dan melakukan arti bersama-sama. gangaa menurut. Sagar melirik Krishna sambil tersenyum. Lalu artipun di lakukan. Saat piring di putar, Gangaa kembali teringat kalau dia pernah melakukan pemujaan serupa sebelum pernikahan mereka. lalu tragedi malam pernikahan yang menyakitkan terlintas lagi di benaknya, semua siksaan dan penghinaan dak kesakitan kembali membayanginya. Gangaa coba menahan diri.  Hingga arti selesai. Setelah selesai, mereka duduk kembali. Pendeta menyuruh merek amengambil berkat dari arti. Sagar mengambil berkat. Lalu Gangaa. Kemudian sagar membantu Krishan mengambil berkat juga..

Sonu menyuruh Zoya melepaskan impiannya dan ikut bersamanya keluar dari rumah Chaturvedi, "sebelum mereka menendangmu dari rumah ini..." Zota menyuruh Sonu diam. Sonu menyela dan berkata kalau dia tidak menuruti sarannya, bisa-bisa diwali kali ini akan membawa kegelapan dalam hidupnya selamanya.Sonu tersenyum. Zoya menggeleng. Sambil menyerigai Zoya berkata, "memang gelap, tapi bukan untukku. Untuk Gangaa dan Sagar..." Zoya bersumpah bahwa malam Amasvasya akan selamanya mendatangkan kegelapan hingga tidak ada cahaya yang akan menerangi rumah Chaturvedi. Kata Zoya, "api yang mereka gunakan untuk berdoa pada dewi Laksmi akan membakal dewi Laskmi dalam rumah mereka..." Sonu mendengarkan kutukan Zoya. Sinopsis Gangaa episode 439 by Meysha lestari.

PREV    NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...