Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 439 bag 2

Sinopsis Gangaa epiode 439 bag 2 by Meysha Lestari.
 
 
Zoya dan Krishna melangkah sambil bercakap-cakap. Mereka tiba di jalan sepi. Zoya segera mengirim pesan pada Sonu agar segera mengendarai mobilnya. Sonu membaca pesan Zoya dan segera melajukan mobilnya.

Mobil Sonu muncul dari belakang mereka. Zoya menoleh sambil tersenyum jahat. Krishna sama sekali tidak tahu bahaya yang akan menimpah dirinya.

Mobil Soni semakin dekat. Zoya melirik bahu Krishna. Tangannya mulai terangkat, siap untuk mendorong Krishna kearah mobil sonu yang melaju. Ketika segalanya sudah sesuai dengan rencana, terdengar suara Kashish memanggil, "kak Zoya...!" Zoya menggurungkan niatnya dan menarik pundak Krishna. Mobil Sonu melaju di samping mereka.

Zoya dan Krishna menoleh kearah Kahsish. Krishna tersneyum melihatnya. Kahish melangkah mendekat dan mengulurkan dompet Zoya, "apakah kau mau pergi belanja tanpa membawa uang?"

Zoya mengambil dompet itu dan mengucapkan terima kasih. Zoya sangat kesal. Apalagi saat Kashish ikut bersama mereka. Krishna gembira.  Kahsish menggandeng bahu Krishna dan melangkah pergi. Zoya tertinggal di belakang.

 Sonu menghentikan mobilnya dan menelpon Zoya. Sonu sangat kesal karena rencana mereka gagal lagi. Zoya berkata kalau dirinya tidak punya pilihan lain, "Karena Kahsis ada di sini. .."
 
PREV     NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...