Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 440 bag 2

Sinopsis Gangaa episode 440 bag 2 by Meysha Lestari.  Nenek dan Madhvi terheyak mendengarnya. Pulkit bertanya, "apa yang kau katakan?" Supriya berkata kalau itu yang sebenarnya, " Semua orang hanya memikirkan Krishna, krishna, krishna saja. Tak ada yang memikirkan Juhi., Semua orang mengkhawatirkan Krishna dan menelantarkan Juhi. Tak seorangpun yang perduli....." Supriya menagtakan semuanya dan menuding kesalahan semua orang. Pulkit menyuruhnya diam. Tapi Supriya malah menantang. Dia meluahkan semua amarahnya lalu pergi sambil mengajak juhi. Semua orang tertegun melihat kelakuannya. Zoya tersenyum geli.

Niru menghampiri Pulkit dan menyentuh pundaknya. DIa meminta Pulkit agar tidak goyah dengan sikap supriya. Niru menyarankan Pulkit agar bicara pada Supriya, tapi pulkit menolak. Kata Pulkit, "tidak! Kau boleh merasa tenang, tapi aku tidak bahagia. karena kebahagianku dan pernikahanku yang menjadi taruhannya.." Pulkit mengeluarkan unek-uneknya. Niru, nenek dan Mahvdi tertegun tegang. Zoya terlihat gembira. Pulkit menghadap nenek dan Mahvdi dan memprotes sikap mereka yang hanya mementingkan Sagar dan kebahagiaanya dan tidak perduli pada keluarganya, "hanya Sagar saja. Kehidupan sagar, kebahagiaan Sagar, pernikahan Sagar, dan kau... Sagar anakmu..!"

 
Pulkit menuding mahdvi. Mahvdi tertunduk. nenek coba menjernihkan masalah, tapi Pulkit melarangnya bicara. Dia bersikeras menjatuhkan semua kesalahan ada keluarganya yang pilih kasih. Pulkit berkata bahwa dirinya tidak lagi merasakan memiliki hubungan dengan mereka. Setelah mengatakan semuanya, Pulkit bergegas pergi denan membawa kemarahannya. Mahdvi berlari mengejarnya. Tapi pulkit tak mengubrisnya. Semua terlihat tegang. Nenek geleng-geleng kepala. Niru dan Mahdvi sangat tegang. Zoya menyerigai puas. Dia berpikir untuk membuat suasana semakin memanas dan merusak segalanya, hubungan Pulkit Supriya, ataupaun Sagar dan Gangaa. Dan sekarang dia harus pergi untuk mengurus gangaa...

Gangaa sedang menambahkan minya ke dalam diya hingg api kembali menyala dengan besar. Wajah Gangaa terlihat cemas. Krishna yang mengintipnya dari balik pintu tertawa ngikik melihat kelakuan mamanya. Gangaa menatap diya dengan harap-harap cemas sambil mengingat kata-kata Krishna.

Pulkit dan SUpriya bertengkar hebat di kamar. Pulkit menegur Supriya karena marah-marah hanya karena anting . SUpriya balas menegur pulkit karena menganggap remeh hal itu. Dia merasa tidak di perhatikan dan terabaikan. Karena semua orang hanya memikirkan Krishna dan melupakan Juhi anaknya. Supriya mempertanyakan apa karena Juhi bukan anak kandung mereka.. lalu datang Niru, "tidak seperti itu Supriya..." Niru menghampiri Pulkit dan USpriya. Supriya membuang muka dengan tegang.
 
Niru menunjukan kota perhiasan di tanganya, "aku telah memdapatkan satu set anting-anting yangs ama, tapi tidak bisa memberikannya padamu karena kau angat marah..." Pulkit dan Supriya menatap Niru. Niru tersenyum. Dia merasa bersalah dan meminta maaf jika Pulkit dan Supriya merasa di terlantarkan oleh dirinya atau pun Mahdvi. Niru menjelaskan kalau dia dan Mahvdi tidak berniat melakukan itu, "bagi kami, kalian adalah sama, anak-anak kami. Kasih sayang kau pada Sagar sama dengan padamu Pulkit. Dan kami juga menyayangi Juhi seperi kami menyayangi Krishna..." Niru meminta agar Supriya dan Pulkit tidak berpikir kalau mereka pilih kasih dan lebih mementingkan Sagar, "karena itu tidak benar.." Supriya dna Pulkit tertunduk dengan perasaan bersalah.

Krishna sedang melangkah kedalam, Zoya sedang duduk main hp ketika bel pintu berbunyi. Gangaa terlihat berlari kearah pintu untuk membukakannya. Krishan dan ZOya menunggu dengan rasa ingin tahu. Sampai di depan pintu gangaa menenangkan diri dulu. Wajahnya terlihat berseri-seri dan senyum tersungging di pipinya. lalu sambil tersenyum manis dia membuka pintu. Ternyata yang datang adalah wanita tetangga. Gangaa terlihat kecewa, "anda.." Si wanita menyapa, "kenapa apakah kau sedang menunggu seseorang?" Gangaa menyangkal, "tidak.."

PREV    NEXT

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...