Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 440 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 440 bag 3 by Meysha Lestari.  Zoya dan Krishan mengintip keluar. Gangaa menanyakan kabar waniat itu, "anda apa kabar?" si waniat menajwab, "aku baik-baik saja. AKu datang untuk mengucapkan selamat diwali.." lalu dia memeluk Gangaa. Gangaa menyuruhnya masuk dan membeirkan hadiah. gangaa menyuruh wanita itu duduk, tapi dia buru-buru pamit pulang. Gangaa tidak coba mencegahnya. gangaa mengantar wanita itu dan menutup pintu dengan wajah kecewa.

lalu Gangaa, Zoya dan Krishna mennyalakan Diya dan meletakannya di setiap sudaut rumah, mereka bertiga ada di luar rumah. Sesekali Gangaa menatap kejalan menunggu kedatangan Sagar. Gangaa menatap tetangga-tetangganya yang asyik bercengkerama bersama keluarga, menyalakan petasan dan berbagi kegembiraan. Sementara dirinya menunggu dengan tidak tenang. Gangaa bicara dalam hati tentang perasaanya dan karena sagar telah membuat dirinya menunggu. Krishna melirik gangaa dengan seulas senyum geli. Lalu muncul Sagar. Krishan segera berlari memeluknya, "papa....!" Gangaa tertegun binggung. Tak tahu harus bagaimana. menyambjutnya atau tidak. lalu dia pura-pura tak perduli.

 
Sagar memeluk Krishna dengan erat dan mencium rambutnya. Gangaa menatap keduanya dengan seulas senyum tipis. Tapi saat Sagar dan menoleh kearahnya, Gangaa membuang senyumnya. Wajahnya terlihat tegang. Sagar membungkuk dan menanyakan gangaa pada Krishna. Krishna memberitahu Sagar kalau Gangaa menunggunya dari tadi, "mama juga bertanya kapan papa datang, aku jawab tidak tahu.." lalu mengambilkan tas kertas dan memberikannhya pada Krishna, "ini..petasan, pergilah bermain. AKu akan menyusulmu.." Tanpa di suruh dua kali, Krishna segera berlari dengan gembira sambil menenteng satu tas petasan. Gangaa berteriak menyuruh Krishan hati-hati.

Lalu Gangaa menatap Sagar dengan canggung. Zoya melirik keduanya dengan tatapan penuh selidik. Kahsish datang. Sagar mengambil satu lagi tas kertas dan melangkah kearah Gangaa. Gangaa menunggu dengan antisipasi. tapi ternyata Sagar hanay melewatinya saja, dan berjalam kearah Kashish. Sagar membeirkan tas kertas berisi manisan itu pada Kasish dan mengucapkan selamat Diwali padanya. Keduanya berpelkan. Gangaa menatap keduanya dengan sebal dan kecewa. Sagar menggoda Gangaa dengan perantara Kashish. Kahsish yang tahu itu hanya tertawa. Sagar melirik Gangaa dengan seulas senyum. Gangaa membuang muka.

Tak lama kemudian, Gangaa terlihat berdiri bersama Sagar dan Krishan meski sedikit berjauhan. Krishna menggandeng tangan Sagar. Mereka menghidupkan petasan. Sagar dan Krishna bersekutu mengejek Gangaa. Keduanya tersenyum geli melihat wajah kesal Gangaa. Gangaa tidak terima di ejek dan membalas. Sagar menantangnya untuk menyalakan kembang api. Gangaa yang tidak suka di sepelekan, menerima tantangan Sagar. DIa mengambil kembang api dan menyalakannya. Kembang api mancur itu menyala dengan indah menerangi suasana malam di sekelilingnya. Gangaa balas mengejek Sagar. lalu keduanya terlibat adu mulut yang romantis dan menyenangkan. Krishan yang melihat itu tersenyum geli. Krishan berdoa pada dewata agar kedua orang tuanya bisa berteman lagi. Lalu Krishan teringat diya dalam rumah. Dia takut diya mati. Tanpa pamit, dia berlari kedalam rumah. Zoya melihat itu dan diam-diam mengikutinya dnegan rasa ingin tahu.

Nyala Diya bergerak-gerak. Krishna segera menghalangi tiupan dari kedua sisi diya dengan tanganya. Zoya yang membuntuti Krishan bersembunyi di belakang pintu sambil melihat apa yang di lakukan Krishna. Zoya melihat perlakuan khusus Krishna pad Diya itu. Dia merasa penasaran. Saat krishna pergi ke belakang Zoya bertanya-tanya, "diya itu sangat spesial bagi Krishna... apa sebenarnya?" lalu Krishna datang sambil membawa teko berisi minyak. Krishna menambahkan minya ke mangkok diya. Lalu dia berkata kalau diirnya akan menjaga diya itu tetap menyala karena diya itu adalah kehidupan ayah dan ibunya dan dia ingin merek aberteman lagi.  Zoya mendengar perkataan Krishna. Krishna lalu berdia pada dewi Lakshmi dan Kanha ji. Zoya mengawasi Krishna dnegan tatapan jahat... Sinopsis Gangaa episode 441 by Meysha Lestari.

PREV     NEXT 

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...