Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Sinopsis Gangaa episode 441 bag 3

Sinopsis Gangaa episode 441 bag 3 by Meysha Lestari. Zoya memberitahu Gangaa kalau dirinya tinggal di rumah yang sama dengan keluarga Chaturvedi, "aku tahu nenek sangat tersiksa untuk memiliki cicit. Mungkin hati Sagar sangat murni tapi nenek akan memanfaatkan dia dan sangat mudah untuk mempermainkan Sagar.."  Gangaa masih menyangkal, "tidak kaka Zoya. Sagar tidak akan mempermainkan cinta Krishna, dia sangat menyayanginya. Dan lagi, Sagar tidak akan mampu melakukan penipuan atau pengkhianatan seperti itu..." Zoya frustasi tapi terus berusaha, "ya, mungkin Sagar telah di tipu secara emosional...." Gangaa mendengarkan terus dan keraguan mulai menyelinap dalam hatinya.,

Gangaa termenung di luar. Zoya kembali mendekatinya dan menghasut Gangaa tentang motif Sagar untuk mendapatkan Krishna. Yang paling menohok, Zoya menghasut Gangaa bahwa Sagar akan mendapatkan banyak saksi yang akan menuduh dia salah dan semborono dalam mengasuh Krishna. Sepertinya gangaa mulai terhasut dai teringat apa yang di katakan Sagar pada nenek, bahwa dia akan membawa Krishna bersamanya. Tiba-tiba terdengar suara Krishan memanggilnya, "mama....!" Gangaa dan Zoya menoleh.

Gangaa melihat Krishna di gandeng nenek dan sagar. Krishna tersenyum bahagia. Gangaa menatapnya dengan tegang dan cemburu. hasutan Zoya kembali bergema di telinganya. Sagar menatap Gangaa dengan harap-harap cemas. Begitu pula nenek. Tapi wajah Gangaa mengeras dan tegang... Sinopsis Gangaa episode 442 by Meysha Lestari.

PREV     NEXT 

Penulis

Popular Posts

Daftar Episode

Loading...
Loading...